Arjeskitchen Tempat Asik Buat Nongkrong

Posted on Updated on

??????????Arjes Kitchen, merupakan resto dan cafe yang terletak di belakang kampus UNS, tepatnya di samping Rumah Sakit Jiwa Mangunjayan kota Solo, dengan kebanyakan pengunjung adalah para mahasiswa, saya dan istri mencoba beberapa menu di Resto ini. Arjes mempunyai arsitektur yang sangat dan minimails, ini terbukti dengan tata ruang dan perabotan yang di gunakan. wow..cukup menarik. terlebih dengan sentuhan interior yang modern.
??????????
Kebetulan pemiliknya adalah pasangan suami istri pemborong sekaligus Dosen di fakultas teknik UNS, jadi tidak menutup kemungkinan semuanya adalah desain mereka sendiri, dengan di bantu managernya yang salah satu mahasiswa di bidang seni rupa dari ISI Solo.
??????????
??????????
??????????
Beberapa menu saya cicipi, termasuk minuman yang dikemas di gelas yang lucu. dengan fasilitas Wifi yang kenceng dan beberapa colokan listrik yang disediakan dipinggiran meja. Arjes Kitchen menurut saya sangat cocok buat tempat nongkrong sekaligus mengerjakan tugas-tugas kuliah bagi para mahasiswa.
dsukmana-Arjes (2)
dsukmana-Arjes (1)

Iklan

11 thoughts on “Arjeskitchen Tempat Asik Buat Nongkrong

    kambuna said:
    19 Oktober 2015 pukul 6:30 AM

    Wah enak nih buat nongkrong.. Kemaren ke Solo masih rada “buta” gitu Mas, jadi cuma ke Galabo aja

      mysukmana responded:
      19 Oktober 2015 pukul 6:39 AM

      Oya..kesolo ya..atau merantau d solo

    zadinda said:
    11 Mei 2015 pukul 1:28 AM

    ehm, sebenarnya menarik mas cuma kok njenengan tidak sekalian menginfokan tentang berapa kocek yang musti dirogoh untuk nongkrong di sono hehehehehh

      mysukmana responded:
      11 Mei 2015 pukul 3:14 AM

      untuk nongkrong disana siapkan 50K aja buat berdua kak 🙂

    De said:
    6 November 2014 pukul 9:18 AM

    gak foto minuman di gelas lucu nya?

    penasaran

      mysukmana responded:
      13 November 2014 pukul 2:14 AM

      nggak kakak, ada sih fotonya tapi gak di upload hehe coba ke link ini aja soloinfoID.com cari arjeskitchen kakak 🙂

    Ety Abdoel (@ety_abdoel79) said:
    5 November 2014 pukul 9:19 PM

    Asyik banget tempatnya..kayaknya bisa buat kopdar nih..

      mysukmana responded:
      27 November 2014 pukul 3:32 AM

      kapan kopdaran sama saya bu wkwkw

        Ety Abdoel said:
        29 April 2015 pukul 2:50 AM

        Saya pernah sekali kesini. Setuju lah jika ini cocok buat mahasiswa. Kalau buat emak-emak yang bawa anak, hm, pilih tempat lain aja.

    sikiky said:
    2 November 2014 pukul 2:44 PM

    Suka ih, yang motif dinding pohon pohon itu

      mysukmana responded:
      3 November 2014 pukul 2:46 PM

      iya keren loh mbak tempatnya 🙂

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s