Undangan Dinne at 1st Annivesary ISP Culinary “Sop Buntut Solo”

Demo Masak Chef Bambanag

Demo Masak Chef Bambanag

Tepat pada hari senin / selasa  minggu kemaren saya mendapatkan telepone dari nomor asing, yang kebetulan tidak saya angkat, karena kesibukan saya mengajar. Beberapa waktu kemudian setelah sholat dhuhur, saya mencoba menghubungi balik dengan cara googling terlebih dahulu dari nomor tersebut. ternyata nomor dari salah satu Resto Kuliner yang ada di #kotaSolo yaitu ISP Culinery atau biasa menggunakan brand “Sop Buntut Solo”. Setelah Saya telp balik ternyata beliau adalah Chef Bambang, salah satu chef di #KotaSolo dengan keahliannya dalam memasak kuliner khas kota solo dan masakan asia maupun western lainnya. Mereka mengundang saya di acara 1st Annivesary ISPCulinery “Sop Buntut Solo”

Penyerahan Tumpeng dari Kokita

Penyerahan Tumpeng dari Kokita

Setelah beberapa hari kemudian tepatnya hari Sabtu, 15 November 2014 @ISPCulinery merayakan hari jadi pertamanya, undangan berlangsung ba’da sholat isya’, dan acarapun dimulai. Pada pembukaan acara tersebut beberapa sambutan dari  Pengelola ISP dan pihak sponsor yaitu Kokita menyatakan pada intinya meraka akan mendukung penuh tentang kuliner di #kotaSolo yang sangat beragam dan berharap ISPCulinery akan menjadi icon wisata kuliner di #kotaSolo nantinya meskipun di usianya masih tergolong muda.

Paratamu Undangan Santap Prasmanan

Paratamu Undangan Santap Prasmanan

Selain rekan –rekan media seperti Solopos, Jitu, dan media lainnya , ISP juga mengundang beberapa tamu yang pernah menjadi Mulai dari pihak sponsor maupun customer. Setelah pemotongan Tumpeng dan dilanjutkan acara ramah-tamah dengan hiburan organ tunggal, Ditengah –tengah acara ISP Culinary menyajikan Demo Masak Tongseng bersama Chef Bambang dan para tamu di persilahkan untuk menyicipinya termasuk hidangan prasmanan yang terdiri dari Sop Buntut Khas Solo dan menu lainnya. Terimakasih ISP Culinary Solo “Sop Buntut Solo” atas undangan makan malamnya semoga di Ulang Tahun yang pertama ini dapat dijadikan sebagai start awal memeriahkan kuliner di #kotaSolo. bagi teman-teman penasaran seperti apa Sop Buntutnya, silahkan follow twitternya di @ISPCulinary

One comment

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s