Pijat Jepang di Nakamura

Posted on Updated on

 

???????????????????????????????

Pekerjaan yang cukup menyita waktu antara saya dan istri terkadang membuat badan terasa kurang enak. Untuk itu setelah pulang kerja saya di ajak oleh istri untuk mengantar pijat yang sudah direncanakan beberapa minggu yang lalu. Dan pada kesempatan sore hari setelah pulang kerja akhirnya kami berdua mampir di Pijat Jepang Nakamura.

???????????????????????????????

Jujur saja ini pertama kalinya merasakan pijatan di Nakamura, meskipun istri sudah beberapa kali dan saya biasanya hanya mengantarnya saja. Dengan harga pijatan mulai dari 50an ribu hingga 100ribu lebih ternyata cukup memuaskan.

???????????????????????????????

Pada kesempatan itu kami berdua memanfaatkan promo, dimana jika memilih pijatan untuk 2 orang senilai 100K keatas . pilihan kami waktu itu adalah Pijat Campuran dengan harga per orang 100K dengan lama pijatan 1,5 jam diruang eksekutif ,jika mengambil  dua maka salah satunya akan mendapatkan diskon 30%, jadi lumayan 2 orang 200rK jadi 170K (sisanya buat makan malam).

???????????????????????????????

Menurut saya pribadi ketika pertama masuk keruangan Nakamura, interiornya cukup keren. Karena benar-benar di set seperti suasana di rumah-rumah jepang. Sambil menunggu pemijatnya datang. Kami di persilahkan duduk di kursi kayu khas jepang dengan suasana remang-remang lampu jepang. Selain itu terdengar suara gemercik air dan lagu lagu klasik dan tradisional jepang sehingga membuat kita seolah-olah ada di negeri matahari.

???????????????????????????????

Beberapa saat kemudian pemijat datang dengna membawa ember berisi air garam, kaki kami dimasukkan dan direndam ke air garam tersebut . setelah itu baru pijatan dengan menggunakan cream di bagian kaki. Di Nakamura pijatan dilakukan dengan tetap memakai baju, namun rasanya bisa sampai ke dalam tulang dan otot (mungkin ini khasnya jepang tetap menjaga kesopanan dan sudah prosedur)

???????????????????????????????

Kami berdua menikmati pijatan selama 1,5 jam dan rasanya hampir ketiduran disana, karena alunak musik syahdu dari jepang dan gemercik air sangat membuat tubuh terasa lebih relaks. Setelah 1,5 jam sang pemijat menawarkan minuman, kita tinggal pilih saja (teh / jahe) setelah itu badan akan terasa lebih sehat dan bugar.” Kalau teman-temannya  ingin mencoba silahkan datang ke Mall Solo Square, Grand Mall,Ruko depan Hartono Mall atau di Ruko Pasar Legi Solo” begitu kata pemijatnya ke saya

Iklan

46 thoughts on “Pijat Jepang di Nakamura

    abesagara said:
    1 Mei 2017 pukul 11:33 PM

    Denger kalimat ‘pijat jepang’ saya jadi terbayang yang anu anu mas, hahaha idiotraveler

    Anonim said:
    14 Desember 2016 pukul 1:59 PM

    mbk klu terapi seluruh tubuh (120 menit) berapa harganya

      mysukmana responded:
      14 Desember 2016 pukul 2:02 PM

      panggil saya mas hehe…rata rata 150K kak, tergantung kamarnya juga

    Pink Traveler said:
    13 Oktober 2016 pukul 9:07 AM

    wah 1,5 jam 100 ribu itu murah kak, pengen jg nyobain pijat ala jepang, aku seneng di pijat soalnya, yg pernah dicoba pijat ala thailand sih

      mysukmana responded:
      13 Oktober 2016 pukul 9:28 AM

      Iya klo dsolo sbnrny ad yg murah lg, 50K

        Pink Traveler said:
        13 Oktober 2016 pukul 9:30 AM

        apa pindah aja ke solo wkwkwkw

          mysukmana responded:
          13 Oktober 2016 pukul 3:24 PM

          hahah gitu juga boleh..

        oktia said:
        5 November 2016 pukul 6:15 PM

        di solo yg 50rb dimana mas lokasinya ? 😂

          mysukmana responded:
          5 November 2016 pukul 6:23 PM

          Pijat refleksi mbak..palur plasa ada, luwes jg ada

            fikaratnaayu said:
            1 Januari 2017 pukul 7:42 PM

            pijat refleksi di palur yang 50 ribu pake kursi apa mas?

              mysukmana responded:
              1 Januari 2017 pukul 9:52 PM

              yang dipalur pijat refleksi gak pake kursi, tapi memang bener2 dipijat sama terapisnya

    fanny fristhika nila said:
    6 September 2016 pukul 10:52 PM

    nyengir2 jadinya baca komen di atas yg ga baca, sampe nulis ini di jepang beneran :D.. haiyoooo, kebiasaan baca kayaknya masih rendah ya orang2 kebanyakan 😀 .. aku jg suka mijit mas.. tp biasanya hanya kaki aja sekedar refleksi lah.. kalo seluruh badan ga suka hihihihi… aku gelian soalnya :D.. trs risih aja sih walo yg mijat sesama ce, tp ttp ngerasa ga enak.. di solo ya ini mas… kampung halaman suami… ntr deh, kalo mudik kesana aku mau mampir sekalian ngelemasin otot kaki 🙂

      mysukmana responded:
      7 September 2016 pukul 8:21 AM

      oya..suami orang solo ya bu..iya di Solo Square ada di Solo Baru ada , kayaknya ada 4-5 cabng gitu..mampr bu..tempatnya asik, relaks n musiknya jazz sama kitaro

        Fanny F Nila said:
        18 September 2016 pukul 12:57 AM

        Saya masih muda mas ;p.. dipanggil ibu kyk berasa tua jompo gimana 😀

          mysukmana responded:
          18 September 2016 pukul 4:50 AM

          ya sudah saya manggilnya mbak fanny saja 😀

    helmavania said:
    3 Juni 2016 pukul 4:18 PM

    Wah ada review sama range harga nya juga.. Makasih mas Adi 😉 Kapan2 mau nyoba juga ahh

    sularnostp said:
    3 Mei 2016 pukul 1:04 PM

    Mantap

    Dandy Siswandy said:
    26 April 2016 pukul 2:16 PM

    balik kerja langsung cuuss kesana besoknya langsung segeeer banget pasti

    Vixalexa said:
    8 Maret 2016 pukul 12:49 PM

    Nuansa room nya Jepang banget yaaa 😀

      mysukmana responded:
      8 Maret 2016 pukul 1:21 PM

      yup sangat mirp,padahal di solo

      Yusuf said:
      2 Desember 2016 pukul 8:38 AM

      Salam knl

    wooclipmovie said:
    1 Maret 2016 pukul 12:54 PM

    wah ngebayangin sikon nya aja udah enak, apa lagi ikut dipijit hehehe

    Tempat download & streaming asik check this out

    pijat plus nakamura – Night LIfe Indo said:
    22 Februari 2016 pukul 8:08 PM

    […] Pijat Jepang di Nakamura […]

    Amin said:
    24 Januari 2016 pukul 5:13 PM

    Ini lokasinya yang ada di Jl. Selamet Riyadi itu ya Mas Sukma?

      mysukmana responded:
      24 Januari 2016 pukul 5:14 PM

      Di solo square ada d sgm ada bang

    0858.6507.9257 Pelatihan NLP di Semarang said:
    7 Desember 2015 pukul 2:44 PM

    Kapan2 Boleh di Coba tuh 😀
    Sertifikasi Coaching Indonesia

    aak said:
    7 Desember 2015 pukul 11:05 AM

    Oh ya maaf mas,, itu udh termasuk seluruh tubuh ya mas,?

      mysukmana responded:
      7 Desember 2015 pukul 11:31 AM

      Iya kak.yg paling mahal dapat seluruh badan.klo yg lain tergantung permintaan..misal kaki saja atau punggung saja dll

        aak said:
        7 Desember 2015 pukul 6:26 PM

        Maaf bnyk tnya setau mas seluruh badan sekitaran berapa ya,?

          mysukmana responded:
          7 Desember 2015 pukul 6:32 PM

          100-150K kak tergantung tempatnya ambil yang privat apa nggak..

    aak said:
    6 Desember 2015 pukul 10:21 PM

    Mbak skrg sekitaran berapa ya,?

      mysukmana responded:
      7 Desember 2015 pukul 5:09 AM

      Mas kak bukan mbk..85-150an kak

    Efenerr said:
    30 November 2015 pukul 8:38 AM

    Wah kayanya enak nih, sering lihat Nakamura pas pulang kerja tapi belum sempat coba.

      mysukmana responded:
      30 November 2015 pukul 9:54 AM

      enak banget mas..kayak di bumi sakura klo pijet disini 🙂

    Alris said:
    7 November 2015 pukul 4:47 PM

    Suasananya udah kayak di Jepang saja ya, hehe…
    Asik juga nih pijat diremang-remang dan alunan musik, bikin ngantuk. 🙂

      mysukmana responded:
      7 November 2015 pukul 7:44 PM

      iya saya biasanya kalau pijet sampai ngantuk2

    Badai said:
    19 Oktober 2015 pukul 11:00 PM

    Mas, pemijatnya laki atau perempuan? #pertanyaanpenting
    Belum pernah coba pijat ala Jepang, dan sejauh ini pijat ala Bali yang bagi saya paling enak 😉

      mysukmana responded:
      20 Oktober 2015 pukul 2:52 AM

      Bisa milih mas..klo laki ya laki perempuan ya perempuan.

    Fikri-kuun said:
    9 Juli 2015 pukul 9:13 PM

    beneran di Jepang nggak tuh mas? Emang di Jepang ada bahasa “Pintu Geser”?

    #balasSalam

      mysukmana responded:
      10 Juli 2015 pukul 12:25 AM

      Gak mbaca blogku berarti..fast reader 🙂

    winnymarch said:
    17 Januari 2015 pukul 7:49 PM

    Itu di jepang beneran?

      mysukmana responded:
      20 Januari 2015 pukul 12:34 PM

      iya kakak 🙂

        winnymarch said:
        20 Januari 2015 pukul 1:03 PM

        sebaiknya beli jr pass gk di indo?

    mysukmana responded:
    24 November 2014 pukul 2:22 AM

    emang pijet disitu mahal ya mbak..

    nengwie said:
    19 November 2014 pukul 4:07 AM

    Aahh coba disini dipijet itu murah..:(

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s