Terapi Bersama Hydro Spa di Aston Hotel

HydroSpaAston (2)

#Lifestyle – ” Hidup Sehat itu terkadang mahal harganya” Hydro Spa, apa itu ya..Spa dengan air? yup beberapa waktu yang lalu saya di BBM oleh PR Manager Aston Hotel Solo (Mbak Anna Tamara Sungkar), untuk datang dan mencoba Hydro Spa. masih penasaran juga awalnya apa itu Hydro Spa. setelah saya beberapa menit menunggu di Lobi akhirnya mbak Anna nyamperin dan mengajak saya ke lantai 9 kalau tidak salah. disana saya di bawa ke kamar salah satu owner dari Hydro Spa yang berasal dari negeri seberang yaitu Malaysia. dikenalkanlah saya dengan bapak berbadan gemuk setengah baya yang bernama Haji Othman Ismail beserta Istri Hajah Muliana.

Singkat cerita beliau adalah teman lama dari Manager Aston Hotel Solo yang sedang liburan ke Solo dan ingin memperkenalkan Hydro Spa ke Hotel Aston mungkin. saya semakin penasaran dengan Hydro Spa dan kebetulan disana Pak Othman juga sedang di wawancarai dengan TV Lokal. saya pun ikut nimbrung. lainnya wartawan saya blogger sendiri :D.

HydroSpaAston (6)

HydroSpaAston (7)

 

Secara singkat saya bertanya-tanya pada Pak dan Bu Haji Othman pemilik Hydro ini, Hydro Spa adalah produl Spa yang di gunakan untuk merawat dan memuihkan seluruh sistem tubuh untuk kembali normal tanpa menggunakan obat-obatan atau pembedahan. mampu merawat berbagai macam penyakit selain sebagai terapi untuk menjaga badan tetep fit dan bugar. alatnya sih bentuknya bulet kayak vakum cleaner, mempunyai selang yang di semprotkan ke bathup maupun ember dengan filter khusus dari Hydro Spa.

HydroSpaAston (8)

HydroSpaAston (9)

HydroSpaAston (10)

Hydro Spa kalau dalam bahasa Malaysia tertulis di brosur yaitu mandian kolam air panas semula jadi Ion Negatif menjadi positif ditambah minyak aroma terapi dan tenaga ultrasonic. semuanya akan menghasilkan Oksigen , Ozon dan Sinar Infra merah.  karena saya masih ragu akhirnya saya disuruh nyobain buat kaki. Pak Osthman menyiapkan ember khusus yang dibawahnya terdapat lapisan serat khusus yang mengandung 1 juta ion dan kandungan ozon. yang sudah di campur dengan aroma terapi seperti rosemary dan lavender, garam lemon dan garam melisa.

HydroSpaAston (12)

HydroSpaAston (11)

 

 

Beberapa saat kemudian saya mencobanya dengan memasukkan kedua kaki dan tangan ke dalam ember tersebut, lalu dinyalakanlah mesin Hydro tadi. awalnya sih biasa. tapi lama lama enak, karena kandungan air garam dan air hangat yang kata orang tua dahulu bisa menghilangkan pegal pegal dibadan dan kaki. mungkin secara bahan sama , cuma konsep hydro spa dibuat lebih modern. tak lama kemudian keluar gelembung-gelembung dari serat yang mengenai telapak kaki, rasanya seperti dipijat pijat dan enak 😀

HydroSpaAston (13)

HydroSpaAston (1)

Tak lama kemudian 15 menit sudah berlalu, yang saya rasakan sih kaki jadi enteng.. o iya ini produk taiwan dengan lisensi Jerman. dan di indonesia belum ada. yang jual. kalaupun ada itupun mereka untuk konsumsi pribadi dan harganyapun lumayan mahal. yaitu satu set sekitar 35 Juta :(, dan rencananya pak Othman dan istrinya ingin menawarkan alat ini ke rumah rumah spa dan hotel khususnya untuk salah satu fasilitas bagi konsumen yang ingin memanjakan diri di Spa. katanya kalau di malaysia beliau pak othman yang juga berprofesi sebagai dosen dan konsultan ini sering menerapi tetangga-tetangganya,  dan di malaysia sendiri sekali terapi selama satu jam untuk mandi di Bathup bisa sampai 120 ribu rupiah. wah lumayan kan kalau bisa buka rumah spa disini dengan alat tersebut (ngimpi dulu :D).

 

Iklan

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s