Thank’s Biznet Branch Solo

Biznet Marchin

Beberapa waktu yang lalu karena soloinfoID saya di cari oleh manager operasional Biznet Network untuk wilayah kota solo yang baru saja membuka kantor cabang baru di Solo. Mas Harry namanya. awalnya salah satu marketingnya menawarkan produk Biznet ke kampus dimana saya bekerja. lewat mas nanang (marketing) akhirnya saya dipertemukan oleh mas manager tersebut untuk mengumumkan sosial media kalau Biznet punya program baru bagi masyarakat solo , yaitu koneksi gratis secepat 30Mb/s :D.

Skip Skip Skip akhirnya kami pun ngobrol-ngobrol diluar kampus dan nongkrong di Wedangan Radjiman, utnuk membahas kerjasama apa yang bisa dilakukan, saat itu juga waktu yang tepat di kampus saya bekerja akan berlangsung kuliah perdana untuk mahasiswa baru. jadi bisa nih di manfaatin buat ngisi kuliah Perdana.

Akhirnya sepakat Biznet mengisi kuliah perdana dan minta bantuan saya untuk menyebarkan informasi lewat soloinfoID, dan saya sendiri dikasih tau kalau di kantor Biznet ada workspace yang dapat digunakan untuk download dengan free wifi tanpa pasword sehingga bisa download kapanpun selama masih jam kerja dan longgar. kalau pengen tau workspacenya seperti apa bisa klik link di soloinfoID.

Asik bener deh kemarin waktu kesana download 6 film gak ada 1 jam dengan ukuran HD, belum lagi mas Harry ngasih souvenir Biznet banyak banget (mulai dari notebook sampai headset mega bass ) 🙂 :), sukses buat Biznet dan Crew nya semoga bisa terjalin kerja sama dan silaturahmi dengan baik.

Iklan

11 comments

    1. keke mau film apa? aku aja bingung nih mau download apa lagi,setelah download blm sempet nonton malah..saking cepetnya koneksinya..:)

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s