Makan Siang di Pecel Madiun Mas Jedit

Posted on Updated on

Jedit (6)

Siang yang panas dan matahari yang terik, rasanya pengen yang seger-seger di siang itu. kebayang kalau minum dawet sama makan sayuran pasti seger. akhirnya saya sempatkan untuk mampir di Pecel Madiun mas Jedit. setelah bertanya-tanya kenapa dinamakan mas Jedit ternyata ini kependekan dari ownernya yaitu mas JEhan dan aDIT.

Jedit (4)

Disana awalnya saya di tawari minuman dawet, kalau dawetnya menurut saya biasa, seperti dawet pada umumnya. karena penyimpanannya didalam gentong khusus dan traditsional, jadi rasanya agak sedikit berbeda. Saya pun sempat ngobrol dengan mereka berdua, jadi usaha ini ternyata dikelola oleh pasangan dua muda mudi pengantin baru. mas Jehan dan Mas Adit adalah seorang guru disalah satu pesantren yang ada di daerah laweyan solo. sedangkan yang mengurus warungnya adalah istri dari keduanya. (kompak pokoknya).

Jedit (1)

Tak lama kemudian Pecel Madiun dan gorengan kremes yang sedang di buat para Istri sudah jadi. dan disajikan dengan piring rottan beralaskan daun pisang. dengan campuran sambal kacang, kembang turi, kacang panjang, melanding, timun dan kemangi tentunya makanan ini adalah makanan tradisional yang bisa bikin sehat walafiat. cukup murah ternyata jajan disini, pecelnya 6K dan 7K (kalau pake telor) dan dawetnya cuma 3K dan 3.5K (kalau dibawa pulang). kota solo memang surganya Kuliner. lengkapnya bisa cobain langsung aja ke Jl. Perintis Kemerdekaan No 66 Laweyan Solo , twitter @pecelmasjedit , Telp 085725297029. buka Senin – Sabtu jam 09.00 – 21.00 (Minggu libur).



Iklan

4 thoughts on “Makan Siang di Pecel Madiun Mas Jedit

    Iqbal said:
    7 September 2015 pukul 4:36 AM

    Muraheee gan..

      mysukmana responded:
      7 September 2015 pukul 4:50 AM

      Solo emang murah murak kak 🙂

        Iqbal said:
        7 September 2015 pukul 5:05 AM

        Josss

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s