Foto (Umbrella Reborn) di Festival Payung 2015

Posted on Updated on

Fest (8)

Festival payung merupakan serangkaian acara yang menampilkan berbagai pameran, peformance, workshop dengan tema Umbrella Reborn. sebenarnya saya ingin mengukuti kegiatan ini selama Tiga hari berturut-turut. mulai tanggal 11-13 September kemarin. tapi karena terkendala waktu dan acara yang lebih penting. jadi saya cuma sempat ambil foto ini di pagi hari. Pas kondisi masih sepi jadi asik deh untuk hunting foto amatiran ๐Ÿ™‚

Fest (1)

Fest (5)

Fest (3)

Fest (10)

Fest (11)

Fest (16)

Fest (2)

Fest (7)

Fest (15)

Fest (17)

Fest (14)

Fest (13)

 

FestPay (12)

 

Iklan

11 thoughts on “Foto (Umbrella Reborn) di Festival Payung 2015

    Jasa Event Organizer said:
    15 September 2015 pukul 11:21 AM

    Keren mbak, dimana lagi ada acara seperti ini ya? Dan apakah acara ini annual (tiap tahun diadakan) ๐Ÿ™‚

      mysukmana responded:
      15 September 2015 pukul 11:32 AM

      Iya di adakan tiap tahun kak..ini yg ke 2

    annosmile said:
    15 September 2015 pukul 8:05 AM

    wah ora ketemu mas..
    aku dateng ke acara ini hari sabtu

      mysukmana responded:
      15 September 2015 pukul 8:15 AM

      Iyo tho mas.ak sabtu pagi.

        annosmile said:
        15 September 2015 pukul 8:22 AM

        aku siang ampe malem mas..

          mysukmana responded:
          15 September 2015 pukul 8:41 AM

          Wah lha g kbr kbr n gak reti..ak pas enek acara kro bukalapak mas..kesana cm jam 7-9 aja

            annosmile said:
            15 September 2015 pukul 8:44 AM

            aku yo tiba2 meluncur wae kok mas..ora ana rencana hehe

    Budi Nurhikmat said:
    14 September 2015 pukul 7:17 AM

    Wowww..keren….., payung tasik past ada ya

      mysukmana responded:
      14 September 2015 pukul 9:23 AM

      Iya ada juga om..

    Evi said:
    13 September 2015 pukul 4:36 PM

    Ya Allah keren – keren banget fotonya. Kayaknya baru di Solo ada festival payung ๐Ÿ™‚

      mysukmana responded:
      14 September 2015 pukul 4:44 AM

      Iya bu.itu sy foto sabtu kmrn..hehe

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s