Makan Siang Ala Selera Kampoeng Aston Hotel Solo

MakanSiangWithAston (5)

#FoodBlogger – Beberapa hari lalu saya mendapatkan undangan dari Aston Hotel Solo (udah lengganan ngundang saya nih kayaknya) :)), dimana undangan tersebut adalah undangan makan siang di Cashmere Rasto, merupakan restoran yang terletak di lainti 6 bersebelahan dengan Sky Pool. saya pun dari rumah setelah sholat Dhuhur bertandang ke hotel tersebut. di parkiran saya bertemu dengan rekan-rekan Biznet, dimana mereka juga mendapatkan undangan yang sama untuk mencicipi makan siang “Selera Kampoeng“. 
MakanSiangWithAston (10)

Kenapa harus “Selera Kampung” ? tanya saya kepada  mbak mbaknya pegawai hotel yang saat itu ada di resto, dia menjawab “bahwa Solo yang terkenal dengan kota MICE ini tentunya banyak perusahaan swasta maupun negeri yang mempekerjakan karyawan dari luar kota maupun dalam kota. untuk itu inginmemberikan sedikit yang berbeda dengn masakan hotel yang biasanya kelasnya premium, nah dengan makanan Selera Kampung tersebut para tamu hotel diharapkan dapat makan makanan khas kampung, khususnya makanan Jawa” ungkap mbaknya.

Tak lama kemudian tepat pukul 12.30 acara pembukaan pun dimulai, beberapa tamu undangan termasuk para awak media dan perwakilan dari beberapa dari perusahaan dan pemerintahan yang ada di kotasolo sudah mulai berdatangan. kami semua disambut oleh Manajer secara langsung di pintu masuk hotel dan beliau lalu mengadakan sedikit konferensi pers dan intinya mengucapkan “Selamat datang, tak perlu lama lama konferensinya yang penting mari makan siang dan silahkan coba masakan dari chef kami” ungkapnya. Wah seketika itu karena saya dan temen-temen Biznet bukan orang yang kemaruk ya jaim dulu lah 🙂 dan membiarkan para rekan rekan yang lain yang mengambil duluan 😀

MakanSiangWithAston (1)

MakanSiangWithAston (2)

MakanSiangWithAston (6)

Oh iya , event ini adalah event makan siang bareng yang bertujuan untuk mengenalkan promo terbaru dari “Selera Kampong” Aston untuk menyediakan makan siang khusus Senin – Kamis Jam 12.00 – 15.00 tiap minggunya , Berbagai menu tradisional ala masakan rumahan disajikan dalam desain prasmanan yang modern. Tersedia Karedok, Lotek, Pecel Madiun, Sayur Asem serta aneka jenis daging ikan, sapi dan ayam goreng atau bakar yang lengkap dengan sayur tumis, sate telur puyuh, pepes tahu / jamur, tahu tempe bacem / mendoan, lalapan serta aneka sambal, acar, kerupuk dan irisan buah segar atau es campur. Harga nasi bakar hangat yang dimasak tradisional menggunakan daun serta segelas teh manis yang menambah kenikmatan makan siang anda hanya dengan Rp.50.000,- nett saja sudah dapat memilih dan makan sepuasnya. tapi kalau saya dan teman teman kemarin ya gratis makan sepuasnya 😀

MakanSiangWithAston (7)

Semua makanan disini menurut mb Anna dijamin higenis,  “Semua adalah dari Aston untuk para pelanggan dengan sisi kelebihannya. Yakni memberikan kualitas yang maksimal dan harga yang terjangkau menjadi nilai tambah dan menyentuh dihati setiap pengunjung hotel.” jelas mbak Anna kemarin waktu saya temui. pokoknya Selera Kampoeng makanan penuh makanan sehat, bergizi dan serba alami. Thanks Aston yang sudah mengundang saya, kapan-kapan lagi juga boleh 😀

Selera Kampung Aston Hotel Solo

  • Cashmere Restaurant
  • Senin-Kamis 12.00-15.00
  • Slamet Riyadi No. 373, Solo Centre Point
  • Telp (0271) 788 2000
Iklan

35 comments

  1. Fotonya cakep cakeeep mas, hehe
    Termasuk terjangkau ya 50rb sepuasnya untuk ukuran hotel pula. Kalau di jakarta bisa cuma nasi bakar doang 50 rb, belum termasuk minuman yg min 10rb :))

  2. saya juga ngga nolak mas kalo ikut diundang juga, apalagi hidangannya kayak gitu.. mana prasmanan lagi wihiiihihi 😄 oiya, kalo ngga salah Biznet september kemaren ngadain acara seminar bareng kemkominfo, masnya ikut jadi panitianya juga ?

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s