Roda Dimsum Legend di Solo

Rodimsum (2)

Pagi-pagi mampir ke tempat wisatakita buat ngajakin ownernya jalan-jalan, lupa belum sarapan, komplit banget deh rasa lapernya ini :D, awalnya sih saya dan bro Azis dan Ridwan mau cari bubur ayam di pagi hari. tapi karena lewat manahan terus lihat Roda Dim Sum yang 100% Halal sudah buka akhirnya kami menyempatkan diri untuk sarapan di tempat ini. sambil menyelam minum air dan akhirnya pengen ngereview ini dim sum yang legend katanya di kota saya tercinta ini.

Rodimsum (4)

Rodimsum (5)

Roda Dimsum 100% Halal begitu nama yang tercantum di meja kasir, Roda Dimsum merupakan masakan Oriental (Chinesse Food). Restoran pinggir jalan  ini terletak tepat di Depan Gedung Wanita, samping stadion Manahan Solo. Lebih tepatnya di depan patung Kuda Kereta Kencana Manahan. sewaktu kesana beberapa jenis dimsum yang dijual disini masih cukup komplit karena hari masih pagi, Beberapa diantaranya adalah Hakau Udang , Sio May Jamur , Udang Spesial Roda , Cumi-cumi Spesial, Udang Paprika , Angsio Kaki Ayam Saus Tiram , Bakso Kulit Tahu Daging Sapi, Lumpia Basah , Khaicha , Khaifun , Cumi-cumi Masak Asam Manis dan Paikut (Iga Sapi. semua dimsum tersebut bisa dinikmati dengan Bubur

Rodimsum (1)
Rodimsum (3)

Dari segi harga Roda Dim Sum sedikit terjangkau (walau kalau disolo termasuk mahal) 😀 . Dengan menu seafood yang begitu terasa, harga satu keranjang dimsum hangat di jual dengan harga mulai 11.5K hingga 17.5K dan untuk harga buburnya 10K , untuk minuman disini juga menjual Chinese Tea yang dikemas dalam teko dengan bentuk yang cukup unik dan disajikan dengan gula batu secara terpisah. Jika penasaran dan sedang berkunjung ke kota Solo silahkan mencoba dan berkunjung di sini.

Roda Dim Sum

  • Jl.Pemuda Solo atau di Jl Mentri Supeno Solo
  • Telp 0271-734111
Iklan

45 comments

  1. Saya harus coba makanan di sini kalau sedang tandang ke Solo :hehe. Terima kasih rekomendasinya! Kelihatannya enak-enak :hihi. Saya suka dimsum! (Di postingan blogger yang lain saya menulis, “Saya suka ayam!” dan itu sangat membuktikan bahwa ya, “Saya suka makan!” :haha).

  2. wah dimsum, inget running man. saya pernah coba dimsum pinggiran yang dilihat dari gerobaknya aja kesannya kayak nggak makanable. Tapi kok enak banget ya? apalagi makan dimsum di solo ini. Apa jangan-jangan rasanya manis?

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s