Omah Ndeso Mbak Diah

Posted on Updated on

Omah Ndeso Pedan Klaten (2)

Beberapa waktu lalu setelah mengisi acara workhop dan seminar di daerah Pedan Klaten, saya dan tim di ajak oleh salah satu teman yang rumahnya dekat dengan resto ini, Resto Omah nDeso (mbak Diah) namanya. pertama masuk kesini kirain harganya standar resto. hmm ternyata harganya cukup merakyat. setelah melihat daftar menu batin saya langsung bilang (murah banget) untuk kelas resto. 

Omah Ndeso Pedan Klaten (1)

Omah Ndeso Pedan Klaten (5)

Ketika pertama kali masu ke Rumah Ndeso milik mbak Diah ini kita dapat memilih beberapa tempat yang di sediakan, mulai dari meja dan kursi makan standar, lesehan di rumah joglo atau lesehan di gazebo yang muat hingga 6 orang. jadi tempat ini rekomendasi banget kalau untuk kumpul-kumpul keluarga kecil dan bahagia :D.

Berbagai menu nusantara di jual disini, terutama menu khas daerah Jogja-Klaten dan Solo, seperti Iga Bakar, Iga Penyet, berbgai olahan Bebek dan Ayam, berbagai olahan ikan (gurameh, bakwal, lele, nila, bandeng, cumi dan udang). selain itu juga ada berbagai olahan sayuran dalam masakan jawa sebagai pelengkap. menu seperti Nasi Goreng, Salad dan Steak juga dijual disini. dan harga makanan paling mahal perporsi cuma 15K

Omah Ndeso Pedan Klaten (6)

Omah Ndeso Pedan Klaten (7)

Omah Ndeso Pedan Klaten (8)

Ketika disini kami pun memesan beberapa menu diantaranya seperti  Nasi Goreng, Ayam Tepung dan Steak, Ayam Gudangan dan Salad, harga masing-masing yang kami pesan waktu itu sekitar 8K hingga 12K. cukup terjangkau kan, dengan harga segitu kelas resto sudah makan dengan kenyang 🙂

Omah Ndeso Pedan Klaten (9)

Omah Ndeso Pedan Klaten (3)

Omah Ndeso Pedan Klaten (4)

Omah Ndeso Mbak Diah memang cocoknya buat kumpul-kumpul rame-rame, apalagi waktu itu yang saya lihat disini kebanyakan anak muda dan para PNS yang sedang mengadakan acara makan siang bersama sambil rapat kali yah. sekedar FYI : kalau Omah Ndeso juga bisa digunakan untuk pertemuan rapat dll dan pemesanan tempat tidak dipungut charge tambahan. dan salah satu teman saya yang rumahnya didaerah ini ternyata kalau lagi ada tamu atau saudaranya yang jauh datang, langsung di bawa kesini dari pada ribet masak. mungkin rekan-rekan pembaca blog ini yang berada didaerah Klaten, Kecamatan Pedan, Ceper, Cawas, Trucuk dan Karangdowo sudah tidak asing dengan Resto ini.

Resto Omah nDeso (Mbak Diah)

  • Alamat : Pedan Klaten (Dekat SMK Pedan)
Iklan

38 thoughts on “Omah Ndeso Mbak Diah

    rosy.id said:
    11 Februari 2017 pukul 10:17 AM

    langsung meluncur.juwiring absen.
    recomendasi mas.mie ayam bakso pak bambang di tanjung, juwiring.pudese bikin ngiler dech.

      mysukmana responded:
      12 Februari 2017 pukul 11:44 AM

      sebelah mana itu mas Juwiringnya

    Gara said:
    5 Desember 2015 pukul 2:47 PM

    Uwapa? Paling mahal Rp15k? Waduh kejam nih, kenapa jauh banget sih dari Jakarta, saya bisa makan di sini setiap hari kalau tahu murahnya sekejam ini… duh Gusti… makanannya mana kelihatan enak dan banyak lagi, tak rugilah ya kalau seandainya makan di sini terus-terusan :haha. Thanks buat rekomendasinya ya Mas, kalau saya ke daerah sini saya pasti makan di resto ini, janji :hihi!

      mysukmana responded:
      5 Desember 2015 pukul 10:14 PM

      Solo Jogja memang pusat makanan murah..tapi kalau yang mahal bisa kok saya antar klo di solo, tp saya di traktir wkwkw

        Gara said:
        5 Desember 2015 pukul 11:25 PM

        Bisa banget Mas :haha.

    Juragan Madu Online 0821.4150.2649 said:
    4 Desember 2015 pukul 11:24 AM

    Jadi ngiler lihat fotonya 😀
    Beli Madu Murni Online

    Frany Fatmaningrum said:
    1 Desember 2015 pukul 4:14 PM

    I know Pedan, jd flashback deh. Pasti udah berubah bgt ya sekarang.

      mysukmana responded:
      1 Desember 2015 pukul 4:25 PM

      Wah flashback..meninggalkan kenangan kah :))

        Frany Fatmaningrum said:
        18 Desember 2015 pukul 8:33 PM

        Eyang kakung dulu punya toko buku di Pedan

          mysukmana responded:
          19 Desember 2015 pukul 3:18 AM

          Oya..wah berarti udah hafal dngn pedan dong mbk..

    Rifqy Faiza Rahman said:
    1 Desember 2015 pukul 1:30 AM

    Wah, untuk kelas resto terjangkau banget ya Mas. Bahkan untuk mahasiswa sekalipun. Dan perut saya tiba-tiba bergejolak kala membaca ini tengah malam 😦

      mysukmana responded:
      1 Desember 2015 pukul 5:02 AM

      Langsung cuz ke klaten dong mas..hahaha

        Rifqy Faiza Rahman said:
        1 Desember 2015 pukul 11:01 AM

        Hahaha. Insha Allah 21-22 kulo main ke Jogja-Solo Mas, liburan haha

          mysukmana responded:
          1 Desember 2015 pukul 4:23 PM

          Wah kbr kbr klo ksni

    adelinatampubolon said:
    30 November 2015 pukul 4:23 PM

    Sudah enak murah pula, hehehehe.. jadi tergoda pengen kesini.

      mysukmana responded:
      1 Desember 2015 pukul 8:39 AM

      mampir lah kak adel klo ke solo

        adelinatampubolon said:
        1 Desember 2015 pukul 8:43 AM

        Pasti mas. Hanya ke solo nya ini kapan yach secara akupun kangen kesini lagi hehehe..

          mysukmana responded:
          1 Desember 2015 pukul 8:49 AM

          oke deh..ditunggu mainnya ke #kotasolo

    fasyaulia said:
    30 November 2015 pukul 1:07 PM

    Ebuset murah banget. Makan di PKL aja jarang dapet harga segitu hahaha

      mysukmana responded:
      30 November 2015 pukul 3:12 PM

      iyah serius, bandung mana ada beginian

    Hendi Setiyanto said:
    30 November 2015 pukul 12:53 PM

    wiihhh beneran murah itu

      mysukmana responded:
      30 November 2015 pukul 2:23 PM

      iya ohm..mumer

    alrisblog said:
    30 November 2015 pukul 9:46 AM

    Harga makanannya terjangkau sekali. Mantabs nih, angin sepoi-sepoi pasti bikin nikmat makanan, 🙂

    Ika Puspitasari said:
    30 November 2015 pukul 9:36 AM

    Murmer ya….rekomended bagi orang-orang yang berkantong cekak macam saya…hehe

      mysukmana responded:
      30 November 2015 pukul 9:55 AM

      jangan bilang kantung cekak dong mbak, rejeki kan udah ada yang ngatur siapa tau kantungnya ntar dalem 🙂

    shintadaniel said:
    30 November 2015 pukul 6:39 AM

    Trima kasih review dan referensinya..

    Sandi Iswahyudi said:
    30 November 2015 pukul 6:10 AM

    ehem kalau yang terjangkau saya suka sekali. apalagi yang paling mahal 15K hem.. sadap. saya jadi tertarik terkait materi yang mas berikan. share dong mas, biar saya bisa belajar juga

      mysukmana responded:
      30 November 2015 pukul 6:35 AM

      Materi yang mana nih mas..bingung..kuliner? Hehehe

        Sandi Iswahyudi said:
        30 November 2015 pukul 6:36 AM

        kan masih jadi pemateri di workhsop kan? pas saya baca paragaraf pertama tulisan ini

          mysukmana responded:
          30 November 2015 pukul 6:39 AM

          Oh…itu tentang ftgrafi mas..

            Sandi Iswahyudi said:
            30 November 2015 pukul 6:42 AM

            apa tu mas? hehe

              mysukmana responded:
              30 November 2015 pukul 6:43 AM

              fotografi mas..aku singkat soalnya via HP nih hehee..mau berangkat kerja 😀

    ochimkediri said:
    30 November 2015 pukul 3:45 AM

    wew murah tenan yo

    ira i / ira noor said:
    30 November 2015 pukul 12:43 AM

    Mas Adi, ini tempatnya kalau dari prambanan masih jauh kah?

      mysukmana responded:
      30 November 2015 pukul 5:36 AM

      jauh mbak..lebih tepatnya arah PG Ceper masuk..deket pasar Pedan

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s