Rockstar Barber Shop

Posted on Updated on

Rocxstar (3)

#Lifestyle – “Tampil dengan gaya trendi bukan lagi monopoli kaum perempuan. Tidak sedikit pria yang sangat memperhatikan penampilan”, khususnya rambut. Maka tak heran jika saat ini banyak sekali bermunculan Barbershop dengan konsep layanan yang lebih komplit. Tapi sayang seribu sayang kebanyakan tempat potong rambut khusus pria yang berkualitas berada di dalam pusat perbelanjaan. Namun berbeda dengan punyanya pasangan Suami Istri dan juga temen saya ini, lokasi berada ditengah kampung dan harga merakyat tapi kualitas ala Barbershop Mall.

Rocxstar (6)

Rocxstar (1)

Rocxstar (2)

Rockstar Barbershop namanya, berdiri sudah hampir dua tahun yang lalu dengan konsep ala Rockstart, maklum karena saya pribadi kenal dengan mereka sejak SMP. apalagi Saiful adalah mantan anak Band (utara band) dan suka musik-musik berbau Rock. konsep rockstar ini dibuat karena selain punya usaha potong rambut juga punya studio band di satu lokasi tempat pemotongan rambut tersebut. dengan LCD 32″ di dalam Salon Barbershop tersebut, lagu lagu dalam bentuk Video Clip musik ber genre Rock selalu diputar untuk menemani para antrian. termasuk saya pribadi hampir sebulan sekali selalu memangkas rambut disini 😀 Sssstt dan sering dapat Diskon besar dari empunya.

Rocxstar (5)

Rocxstar

Barber yang disini ada dua orang, bisa untuk pria dan wanita. Jika wanita ditangani langsung oleh Rita dan jika Pria ditangani oleh salah satu pegawainya yang sudah berpengalaman dalam memotong rambut. Rita sendiri dulu pernah bekerja di Trans TV sebagai make up dan penata busana, jadi sudah cukup pengalaman, apalagi ditambah pengetahuannya mengenai Model Rambut di Johnny Andrean School, sekolah pangkas rambut yang sudah terkenal itu.

Rocxstar (4)

Fasilitas yang didapat dengan biaya 14K rupiah adalah Potong, Kramas hingga Pijat Kepala. harga segitu sudah umum di pangsa pasar Solo, apalagi pertama buka dulu mematok harga 9K. selain itu juga masih ada treatment tambahan dari harga 15K dan  tidak sampai 100K.

Rockstart Barbershop

  • Jl.Reksogadan No 2 Bumi Laweyan Solo
  • Buka jam 09.00-21.00
  • Twitter @RXSHairDivision
Iklan

26 thoughts on “Rockstar Barber Shop

    Badai said:
    17 Desember 2015 pukul 9:55 PM

    Menarik! Dan murah! Bisa masukin bucket list kalau kapan2 main ke Solo, hehehe 😉

    Alid Abdul said:
    17 Desember 2015 pukul 12:59 PM

    Wah mau dong potong di barbershop trus dikasih pomade ehehe 🙂
    Tarifnya sama kayak di Jombang tapi lebih mahal seribu 😀

      mysukmana responded:
      17 Desember 2015 pukul 1:01 PM

      Haha gpp lah 11 12 mas soal tarif

    ndu.t.yke said:
    17 Desember 2015 pukul 5:53 AM

    Wah mantap (desain logo & harganya). Awal pindah ke Jakarta, Suamiku kesel bgt pas tau biaya potong rambut disini yg mahalnyaaa…. Mana harus masuk mall pulak. Biasa potong rambut di Surabaya, barbershop pinggir jalan raya yg cm 15-25ribuan aja. Akhirnya nemu juga barbershop lumayan murah disini yg gak perlu masuk mall, plus dekat rumah….. 🙂

    Ceritaeka said:
    16 Desember 2015 pukul 4:27 PM

    Whoaaa keren barbershop-nyaaa! Btw harganya miring banget 🙂 DI Jakarta jarang yang hargany segitu 😛

    yogisaputro said:
    13 Desember 2015 pukul 2:45 PM

    Oalah ternyata di solo. Pantesan murah hihihi. Saya juga kalo di rumah walau style nya barbershop harganya 12rb.

    Mungkin harga barbershop mall solo setara barbershop biasa di tangerang ya, hiks.

      mysukmana responded:
      14 Desember 2015 pukul 5:08 AM

      cobain aja klo kesolo mas

    Hartomo said:
    13 Desember 2015 pukul 10:04 AM

    Wah kalo ke Solo, boleh nih nyobain potong rambut sambil ditemenin lagu-lagu rock 😀

    ghozaliq said:
    12 Desember 2015 pukul 6:00 AM

    kalau potong biar jadi gondrong disitu bisa gak mas 😀

    Adelina said:
    11 Desember 2015 pukul 11:06 AM

    Bisnis Barber Shop sekarang lagi beneran ramai yach. Tapi konsep Rock Star perpaduan barber shop dan studio band menurut ku unik dan jarang-jarang dech. Keren yang punya ide nya nich.

      mysukmana responded:
      11 Desember 2015 pukul 1:48 PM

      iya karena yang potong disini juga kadang model rockstar, jadi tetep trendy..

    HilmanGraha said:
    11 Desember 2015 pukul 10:35 AM

    ooh di Solo, coba buka cabang gitu di Bandung biar saya bisa datang

      mysukmana responded:
      11 Desember 2015 pukul 10:36 AM

      iya mas bro di surakarta hadiningrat

    Gara said:
    11 Desember 2015 pukul 8:45 AM

    Wah biayanya murah ya. Padahal pelayanan dan tempatnya menurut saya sangat baik. Kalau yang seperti ini ada di Jakarta pasti harganya sudah melonjak banget :hehe. Ngomong-ngomong kalau di daerah Solo biaya hidup memang masih murah banget ya. Duh jadi kepengen pindah ke sana :hihi.

      mysukmana responded:
      11 Desember 2015 pukul 8:46 AM

      iya biaya hidup disini UMR nya 1.2 an kak

    Alris said:
    10 Desember 2015 pukul 9:48 PM

    Harganya terjangkau banget. Itu harga murah pelayanan istimewa, lulusan Johnny Andrean je….

    poetrasoekardi said:
    10 Desember 2015 pukul 5:34 PM

    saya baru beberapa kali potong di tempat yang berlabel Barber Shop. Tadinya lebih suka ke salon. Sebenernya salon ama Barber shop bedanya apa yak? Wakakak. Tapi sekalinya nyoba dan nemu stylist yang cocok, sekarang ke Barber Shop terus.

      mysukmana responded:
      10 Desember 2015 pukul 5:38 PM

      Salon biasanya identik wanita.klo babershop lebih maskulin..

    bukanrastaman said:
    10 Desember 2015 pukul 4:29 PM

    gag begitu suka potong mas, tapi berhubung sekrang kerjaan suruh rapi. jadi kudu tetep potong 😦

      mysukmana responded:
      10 Desember 2015 pukul 5:36 PM

      Jenengan pasti gondrong dong mas..:)

    dani said:
    10 Desember 2015 pukul 2:26 PM

    Huaaaa. Mupeng Mas. Murah bener biayanyaaa.

    iuef said:
    10 Desember 2015 pukul 1:00 PM

    Kenapa banyak di pusat perbelanjaan, alasannya bisa jadi untuk menangkap peluang cowok2 nungguin pasangannya belanja *grin*

      mysukmana responded:
      10 Desember 2015 pukul 1:19 PM

      Lha klo cowok jomblo..? Kasian dong

        iuef said:
        10 Desember 2015 pukul 2:18 PM

        Hahaha, iya juga ya…

    jampang said:
    10 Desember 2015 pukul 12:27 PM

    saya malah jarang ke tukang cukur rambut apalagi yang menggunakan nama barber shop. sepertinya setahun cuma dua kali 😀

    rosaamalia said:
    10 Desember 2015 pukul 12:18 PM

    Murah mas klo sekelas lulusan johny andrean harga segitu ya

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s