Rockstar Barber Shop

Rocxstar (3)

#Lifestyle – “Tampil dengan gaya trendi bukan lagi monopoli kaum perempuan. Tidak sedikit pria yang sangat memperhatikan penampilan”, khususnya rambut. Maka tak heran jika saat ini banyak sekali bermunculan Barbershop dengan konsep layanan yang lebih komplit. Tapi sayang seribu sayang kebanyakan tempat potong rambut khusus pria yang berkualitas berada di dalam pusat perbelanjaan. Namun berbeda dengan punyanya pasangan Suami Istri dan juga temen saya ini, lokasi berada ditengah kampung dan harga merakyat tapi kualitas ala Barbershop Mall.

Rocxstar (6)

Rocxstar (1)

Rocxstar (2)

Rockstar Barbershop namanya, berdiri sudah hampir dua tahun yang lalu dengan konsep ala Rockstart, maklum karena saya pribadi kenal dengan mereka sejak SMP. apalagi Saiful adalah mantan anak Band (utara band) dan suka musik-musik berbau Rock. konsep rockstar ini dibuat karena selain punya usaha potong rambut juga punya studio band di satu lokasi tempat pemotongan rambut tersebut. dengan LCD 32″ di dalam Salon Barbershop tersebut, lagu lagu dalam bentuk Video Clip musik ber genre Rock selalu diputar untuk menemani para antrian. termasuk saya pribadi hampir sebulan sekali selalu memangkas rambut disini 😀 Sssstt dan sering dapat Diskon besar dari empunya.

Rocxstar (5)

Rocxstar

Barber yang disini ada dua orang, bisa untuk pria dan wanita. Jika wanita ditangani langsung oleh Rita dan jika Pria ditangani oleh salah satu pegawainya yang sudah berpengalaman dalam memotong rambut. Rita sendiri dulu pernah bekerja di Trans TV sebagai make up dan penata busana, jadi sudah cukup pengalaman, apalagi ditambah pengetahuannya mengenai Model Rambut di Johnny Andrean School, sekolah pangkas rambut yang sudah terkenal itu.

Rocxstar (4)

Fasilitas yang didapat dengan biaya 14K rupiah adalah Potong, Kramas hingga Pijat Kepala. harga segitu sudah umum di pangsa pasar Solo, apalagi pertama buka dulu mematok harga 9K. selain itu juga masih ada treatment tambahan dari harga 15K dan  tidak sampai 100K.

Rockstart Barbershop

  • Jl.Reksogadan No 2 Bumi Laweyan Solo
  • Buka jam 09.00-21.00
  • Twitter @RXSHairDivision
Iklan

26 comments

  1. Wah mantap (desain logo & harganya). Awal pindah ke Jakarta, Suamiku kesel bgt pas tau biaya potong rambut disini yg mahalnyaaa…. Mana harus masuk mall pulak. Biasa potong rambut di Surabaya, barbershop pinggir jalan raya yg cm 15-25ribuan aja. Akhirnya nemu juga barbershop lumayan murah disini yg gak perlu masuk mall, plus dekat rumah….. 🙂

  2. Oalah ternyata di solo. Pantesan murah hihihi. Saya juga kalo di rumah walau style nya barbershop harganya 12rb.

    Mungkin harga barbershop mall solo setara barbershop biasa di tangerang ya, hiks.

  3. Bisnis Barber Shop sekarang lagi beneran ramai yach. Tapi konsep Rock Star perpaduan barber shop dan studio band menurut ku unik dan jarang-jarang dech. Keren yang punya ide nya nich.

  4. Wah biayanya murah ya. Padahal pelayanan dan tempatnya menurut saya sangat baik. Kalau yang seperti ini ada di Jakarta pasti harganya sudah melonjak banget :hehe. Ngomong-ngomong kalau di daerah Solo biaya hidup memang masih murah banget ya. Duh jadi kepengen pindah ke sana :hihi.

  5. saya baru beberapa kali potong di tempat yang berlabel Barber Shop. Tadinya lebih suka ke salon. Sebenernya salon ama Barber shop bedanya apa yak? Wakakak. Tapi sekalinya nyoba dan nemu stylist yang cocok, sekarang ke Barber Shop terus.

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s