BaReLo Swiss Bellin Saripotejo Hotel Solo

SwisBellinSolo (4)

Beberapa waktu lalu sempat mampir di BaReLo, apa sih BaReLo itu? saya juga kurang tahu waktu itu :D, Pastinya BaRelo adalah sebutan bagi Restoran dan Minibar dari Hotel Swiss Bellin , dan salah satunya adalah di Hotel Swiss Bellin Saripetojo Solo yang baru saja di resmikan oleh Gubernur Jawa Tengah akhir tahun 2015 yang lalu.  Pada kesempatan ini saya ingin sedikit mengeksplore mengenai BaRelo Swiss Bellin Saripetojo Solo.

SwisBellinSolo (12)

Pertama kali datang kesini atas undangan Sales Director dan PR dari hotel tersebut, saya pun memarkirkan kendaraan di basement dan naik ke lobby untuk tanya ke FO hotel dimana letak BaReLo yang sudah menjadi cirikhas Swiss Bellin. terletak di lantai 5, ketika lift terbuka saya pun sudah disambut oleh beberapa kru hotel, dan melihat satu bangunan semi outdoor di lantai 5 tersebut dengan arsitektur kayu jati dan semi joglo yang dibalut dengan suasana lebih modern.

SwisBellinSolo (14)

SwisBellinSolo (10)

Setelah mendapatkan sambutan serta Welcome Drink yang berupa Es Kunyit Asem yang khas akan minuman tradisional jawanya, ternyata setelah saya duduk dan melihat -lihat ruangan, BaRelo adalah perpaduan antara restoran dan lounge yang  menawarkan makan dalam suasana yang santai. BaReLo Saripetojo ini terdiri dari tiga bagian , yang pertama disisi timur yang merupakan bangunan dengan model Joglo dan semuanya terbuat dari bahan Kayu yang tentunya menyesuaikan dengan arsitektur jawa khususnya #kotaSolo, Kedua adalah Bar yang juga masih dengan suasana perpaduan jawa dan modern yang menyediakan berbagai minuman ala hotel dan ketiga adalah outdoor yang terletak di sisi utara bangunan dengan taman yang sudah dirancang sedemikian rupa sehingga tetap alami walau hotel ini terletak di tengah kota.

SwisBellinSolo (8)

SwissBel (2)
SwisBellinSolo (7)

Setelah menikmati Es Kunyit Asem saya pun mencicipi berbagai menu dan makanan yang ada, sambil menikmati apa yang disediaan, saya pun juga menikmati live musik yang biasanya ada di hari-hari tertentu di hotel tersebut. kata mbak Vita dan Emma selaku staf karyawan di Hotel tersebut, BaRelo juga berbagai macam menu  sarapan seperti prasmanan internasional dan Indonesia dan bisa digunakan para tamu hotel maupun luar hotel  untuk sarapan, makan siang dan makan malam . Dengan pelayanan 24 para pengunjung hotel Swiss Bellin Saripetojo diharapkan bisa menikmati suasana kota Solo dari lantai 5 baik malam maupun siang.

Iklan

38 comments

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s