Foto Berbagai Macam Masakan Pasta Ala Mahasiswa

KulinerMahasiswa-Pasta (8)

#Photography , #FoodBlogger – Siang-siang setelah mengajar di hubungi oleh salah satu dosen perhotelan untuk mengambil gambar mahasiswa beliau yang sedang masak pasta, tentunya juga disuruh mengicipi :), karena disaat bersamaan mahasiswa Perhotelan Politeknik Indonusa Sedang melakukan ujian praktik masak pasta. Lalu Pasta itu apa sih?  secara singkat Pasta adalah makanan olahan yang digunakan pada masakan Italia, dibuat dari campuran tepung terigu, air, telur, dan garam yang membentuk adonan yang bisa dibentuk menjadi berbagai variasi ukuran dan bentuk. Pastadijadikan berbagai hidangan setelah dimasak dengan cara direbus yang hasilnya seperti gambar yang saya ambil amatiran ini :D.

KulinerMahasiswa-Pasta (3)

KulinerMahasiswa-Pasta (4)

KulinerMahasiswa-Pasta (5)

KulinerMahasiswa-Pasta (6)

KulinerMahasiswa-Pasta (7)

 

KulinerMahasiswa-Pasta (9)

KulinerMahasiswa-Pasta (10)

KulinerMahasiswa-Pasta (11)

KulinerMahasiswa-Pasta (13)

Pasta2 (7)

Pasta2 (1)

Pasta2 (3)

Pasta2 (4)

Pasta2 (5)

Pasta2 (6)

KulinerMahasiswa-Pasta (12)

KulinerMahasiswa-Pasta (2)

KulinerMahasiswa-Pasta (1)

Iklan

45 comments

  1. wah enak enak. plus, enak kali yak kalau di kampus saya juga ada yang jurusan masak memasak. minimal bisa ikutan jadi foodtester.

  2. Calon-calon entrepreneur restoran Indonesia, mantap banget! Mudah-mudahan dengan ini bisnis kuliner di Indonesia makin bergairah ya Mas. Habisnya apik-apik banget makanan mereka, rasanya juga pasti juara :)). Ah, saya jadi lapar banget nih…

    1. nggak mbak pake camera prosummer (mirip dslr cuma lensa gak bisa di ganti, cocok buat fotografi dan foodblogger) #promosi coba cari nikon.. klo kamera hp baiknya yang mendukung micro..biasanya klo hp yang bagus kameranya itu Asus atau Samsul hehe #promosi lagi 😀

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s