Foto Berbagai Macam Masakan Pasta Ala Mahasiswa

Posted on Updated on

KulinerMahasiswa-Pasta (8)

#Photography , #FoodBlogger – Siang-siang setelah mengajar di hubungi oleh salah satu dosen perhotelan untuk mengambil gambar mahasiswa beliau yang sedang masak pasta, tentunya juga disuruh mengicipi :), karena disaat bersamaan mahasiswa Perhotelan Politeknik Indonusa Sedang melakukan ujian praktik masak pasta. Lalu Pasta itu apa sih?  secara singkat Pasta adalah makanan olahan yang digunakan pada masakan Italia, dibuat dari campuran tepung terigu, air, telur, dan garam yang membentuk adonan yang bisa dibentuk menjadi berbagai variasi ukuran dan bentuk. Pastadijadikan berbagai hidangan setelah dimasak dengan cara direbus yang hasilnya seperti gambar yang saya ambil amatiran ini :D.

KulinerMahasiswa-Pasta (3)

KulinerMahasiswa-Pasta (4)

KulinerMahasiswa-Pasta (5)

KulinerMahasiswa-Pasta (6)

KulinerMahasiswa-Pasta (7)

 

KulinerMahasiswa-Pasta (9)

KulinerMahasiswa-Pasta (10)

KulinerMahasiswa-Pasta (11)

KulinerMahasiswa-Pasta (13)

Pasta2 (7)

Pasta2 (1)

Pasta2 (3)

Pasta2 (4)

Pasta2 (5)

Pasta2 (6)

KulinerMahasiswa-Pasta (12)

KulinerMahasiswa-Pasta (2)

KulinerMahasiswa-Pasta (1)

Iklan

45 thoughts on “Foto Berbagai Macam Masakan Pasta Ala Mahasiswa

    Ruang Freelance said:
    27 Januari 2016 pukul 10:21 AM

    Wooow, itu mahasiswanya udah pinter-pinter gitu, masakannya udah kayak koki rumah makan, gimana nanti kalo udah lulus ya, semoga jadi koki handal deh.

    Ariesusduabelas said:
    24 Januari 2016 pukul 7:27 AM

    wah enak enak. plus, enak kali yak kalau di kampus saya juga ada yang jurusan masak memasak. minimal bisa ikutan jadi foodtester.

      mysukmana responded:
      24 Januari 2016 pukul 7:36 AM

      Iya mas aris..kan asik ba makan sianh gratis haha

    cumilebay.com said:
    22 Januari 2016 pukul 1:49 PM

    Tanpilan nya sech lumayan, tinggal nyicipin rasa nya hehehe

    fauziqbal said:
    21 Januari 2016 pukul 2:30 PM

    wuiih, enak-enak semua sepertinya. lebih enak lagi yg jadi juru tester 😀 hihi. salam kenal pak

      mysukmana responded:
      21 Januari 2016 pukul 6:30 PM

      Sama sama mas fauzi iqbal 🙂

    Vicky Laurentina said:
    20 Januari 2016 pukul 11:50 PM

    Sebetulnya masakannya mahasiswa perhotelan itu pasti enak-enak, tapi entah kenapa porsinya selalu dikiit..

    Pak Sukmana ngajar apa, Pak?

      mysukmana responded:
      20 Januari 2016 pukul 11:53 PM

      Sy ngajar di informatika,cm sy suka aja liat prodi sebelah klo lg masak..jd tester biasanya hehee

    bersapedahan said:
    19 Januari 2016 pukul 10:08 PM

    hmmmm … bikin ngecessss

    Adelina said:
    19 Januari 2016 pukul 1:02 PM

    cantik-cantik tampilan makanannya dan menggugah selera, pengen nyomot.

      mysukmana responded:
      19 Januari 2016 pukul 1:05 PM

      padahal mereka masih mahasiswa loh

    Yulia's said:
    18 Januari 2016 pukul 11:38 AM

    ces… ces… dan ces… *ngiler*

      mysukmana responded:
      26 Januari 2016 pukul 12:58 AM

      Duh dek nganti netes ngono..

    Jasa Penerjemah Ridha said:
    17 Januari 2016 pukul 10:16 PM

    Ini sih bukannya kuliner mahasiswa. Ini sudah kuliner ala premium. Mahasiswa sih yang penting makan. 3 kali sehari makan saja sudah bersyukur. 😀

      mysukmana responded:
      18 Januari 2016 pukul 5:43 AM

      iya dan mereka juga ikutan bikin ini, dapat nilai terus dimakan sendiri aja udah seneng bgt kak

    febridwicahya said:
    17 Januari 2016 pukul 1:58 PM

    Haduh ._. ngiler aku. ajakin aku nyicipin semua itu mas :’

      mysukmana responded:
      18 Januari 2016 pukul 6:29 AM

      dolano solo mas, kalau pas ada mahasiswa praktik aku ajak icip2 hhe

        febridwicahya said:
        19 Januari 2016 pukul 11:33 PM

        Tenan loh mas? mumpung cedak iki Jogja – Solo :p wkwkw 😀 ntaaaps deh 😀

          mysukmana responded:
          26 Januari 2016 pukul 12:58 AM

          Februari banyak acara dsolo mas

    Gara said:
    17 Januari 2016 pukul 9:23 AM

    Calon-calon entrepreneur restoran Indonesia, mantap banget! Mudah-mudahan dengan ini bisnis kuliner di Indonesia makin bergairah ya Mas. Habisnya apik-apik banget makanan mereka, rasanya juga pasti juara :)). Ah, saya jadi lapar banget nih…

      mysukmana responded:
      17 Januari 2016 pukul 9:54 AM

      pasti kalau saya postingan kuliner mas gara bilang “jadi lapar banget” makan lah mas hwhaha

        Gara said:
        17 Januari 2016 pukul 9:54 AM

        Masa foto sih saya makan Mas :haha.

    Liberto Amin said:
    17 Januari 2016 pukul 9:14 AM

    Ngileeeeeer aneee 😀

      mysukmana responded:
      17 Januari 2016 pukul 9:54 AM

      dilap mas haha

    inunrzh said:
    17 Januari 2016 pukul 6:37 AM

    Ini motretnya pake kamera profesional ya? Sharing tips foodgraphy pake kamera hape/saku dong mas hehehe

      mysukmana responded:
      17 Januari 2016 pukul 9:57 AM

      nggak mbak pake camera prosummer (mirip dslr cuma lensa gak bisa di ganti, cocok buat fotografi dan foodblogger) #promosi coba cari nikon.. klo kamera hp baiknya yang mendukung micro..biasanya klo hp yang bagus kameranya itu Asus atau Samsul hehe #promosi lagi 😀

        inunrzh said:
        17 Januari 2016 pukul 2:32 PM

        Tapi yg lbh penting kyaknya nyari angle yaa? Mau seprofesional apapun kalo ga pandai nyari angle, kyaknya ga sip hehehe

          mysukmana responded:
          17 Januari 2016 pukul 3:40 PM

          iyah betul, yang penting angel, fokus dan pencahayaan 🙂

    Isnaini said:
    17 Januari 2016 pukul 6:30 AM

    Yang kayak sandwich itu namanya pasta juga Mas?
    Kirain yang namanya pasta itu yang mie aja.. 😀

      mysukmana responded:
      17 Januari 2016 pukul 9:59 AM

      iya mbak, semuanya namanya pasta..coba cari di kamus kuliner atau bahasa indonesia..begitu kata dosen yang ngampu..spageti juga sejenis pasta..:)

    Hendi Setiyanto said:
    17 Januari 2016 pukul 5:48 AM

    Hehe kdg aku pun klo masak cm fokus ke tampilannya dulu..lh rasanya mlh kdg lupa haha

      mysukmana responded:
      17 Januari 2016 pukul 5:49 AM

      yang penting memang gastronominya dulu mas hehe

        Hendi Setiyanto said:
        17 Januari 2016 pukul 5:51 AM

        Scara demi trlihat mnrik saat difoto trs diposting

    zilko said:
    17 Januari 2016 pukul 5:37 AM

    Foto-foto sandwich dan pastanya menggiurkan!!

    Yang namanya mahasiswa/i perhotelan ya. Makanannya ditata dengan cantik!

    adhyasahib said:
    17 Januari 2016 pukul 5:11 AM

    platingnya dah cantik2 ya, penasaran sama rasanya

      mysukmana responded:
      17 Januari 2016 pukul 5:15 AM

      rasanya gak kalah sama restoran, cuma ada satu yang saya icipin, macroninya kurang mateng..

    fasyaulia said:
    16 Januari 2016 pukul 11:45 PM

    Duh laper maaas! Hahaha

      mysukmana responded:
      19 Januari 2016 pukul 3:50 PM

      apa sih yang gak bisa membuatmu gak laper mbk aul

    iyoskusuma said:
    16 Januari 2016 pukul 11:11 PM

    Wah. Seru kali! Liatnya gatel pengen ikutan motret (dan makan). Haha.

      mysukmana responded:
      17 Januari 2016 pukul 4:40 AM

      😀

      mysukmana responded:
      17 Januari 2016 pukul 4:44 AM

      pasti dong makan haha (urusan perut banget sih)..

    MS said:
    16 Januari 2016 pukul 10:34 PM

    masih belajar aja platingnya udah keren..

      mysukmana responded:
      17 Januari 2016 pukul 4:43 AM

      semoga mereka besoknya hidupnya bahagia

    xiaotia said:
    16 Januari 2016 pukul 9:09 PM

    ya ampun.. enak banget keliatannya

      mysukmana responded:
      16 Januari 2016 pukul 9:18 PM

      apalagi kalau bisa ngicipi mbak :p

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s