Perpaduan Mie Goreng Jawa dan Lumpia di Cashmare

Posted on Updated on

AstonLunch (5)

#FoodBlogger – Kemarin,Disela sela pekerjaan saya, biasanya makan siang di Wedangan atau warteg yang terjangkau. Namun kali ini sesekali mampir di Cashmere Restoran yang berada di lantai lima Aston Hotel Solo (Gaya Banget πŸ˜€ ). Sesampai di sana saya pun bersama tiga rekan lainnya memesan beberapa menu. di antaranya adalah Lumpia (kesukaan saya banget) sekaligus Mie Goreng Jawa ala Cashmere Restoran di dampingi dengan minuman segar yaitu lemon tea πŸ™‚

AstonLunch (3)

Mie Goreng, mie goreng di Cashmare restoran ini tentunya mempunyai ciri khas tersendiri dibanding mie goreng pada umumnya. Dimasak dengan chef yang sudah berpengalaman, mie goreng jawa Cashmare restoran dipadukan dengan irisan tomat dan ketimun. Perpaduan antara telur , sawi dan daun bawangnya terasa sekali. Dan cocok sekali bagi teman-teman yang suka makanan pedas, mie goreng jawa Cashmare disajikan dengan standar pedas. dibandroll dengan harga 35K Β per porsinya cukup enak dilidah dengan suasana hotel yang tenang siang itu.


AstonLunch (2)

AstonLunch (4)

Selain Mie Goreng, belum lengkap jika belum memesan snack, saya memesan lumpia yang merupakan makanan kesukaan saya, apalagi kemarin sewaktu pergi ke semarang tidak sempat mampir untuk beli oleh-oleh lumpia semarang. Meskipun agak beda dengan aslinya, tetapi Lumpia di Cashmere restoran mempunyai cirikhas tersendiri, didalam balutan kulit lumipa yang kering tersebut tersusun berbagai macam isi lumpia seperti daging, irisan tipis wortel dan bumbu yang terasa lembut dilidah, jika ingin menikmati lumpia ala Cashmare satu porsi lumpia kurang lebih 6 buah dibanroll dengan harga 24 K.

Cashmere Restaurant Aston Hotel Solo

  • Buka Setiap Hari
  • Slamet Riyadi No. 373, Solo Centre Point
  • Telp (0271) 788 2000

 

Iklan

25 thoughts on “Perpaduan Mie Goreng Jawa dan Lumpia di Cashmare

    tommy said:
    28 Januari 2016 pukul 8:56 AM

    enak banget nih sepertinya

    Kania said:
    24 Januari 2016 pukul 5:32 PM

    Keliatannya lezat πŸ™‚

    Amin said:
    24 Januari 2016 pukul 5:09 PM

    Kirain mie nya hanya beberapa ler aja mas sukma seperti gambar yang atas.

    jonathanbayu said:
    23 Januari 2016 pukul 8:40 PM

    liat foto makanannya jd pengen cepet balik ke solo lagi nih

      mysukmana responded:
      24 Januari 2016 pukul 2:24 AM

      buruan balik mas, februari ada greatsale

        jonathanbayu said:
        24 Januari 2016 pukul 10:50 AM

        oh iya boleh juga tuh great salenyaa..

          mysukmana responded:
          24 Januari 2016 pukul 10:51 AM

          Monggo mas

        Revorma said:
        27 Januari 2016 pukul 10:12 AM

        Wah Februari ada greatsale ya? mantep langsung meluncur nih Februari, hehe

          mysukmana responded:
          27 Januari 2016 pukul 5:49 PM

          Iyah kak..langsung cus

    Dandy Siswandy said:
    23 Januari 2016 pukul 3:53 PM

    langsung nelen ludah gue mas. ngelihat makanannya 😦

    Dian Agustina Patmawati said:
    23 Januari 2016 pukul 12:28 PM

    Nama : Dian Agustina Patmawati
    Nim : B13157
    Klas : MIC

    Nuno said:
    22 Januari 2016 pukul 4:15 PM

    Enaknya kalo di sekitar kantor banyak tempat makan Mas. Disini juga sih, tapi banyakan buka malam hari.

    cumilebay.com said:
    22 Januari 2016 pukul 1:48 PM

    Jadi kangen makan lumpia semarang, pake saos ama bawang yg panjang2 itu apa nama nya

      mysukmana responded:
      22 Januari 2016 pukul 1:49 PM

      Loncang ya bro

    Rifqy Faiza Rahman said:
    22 Januari 2016 pukul 12:07 AM

    Sesungguhnya, saya merasa berat hati ketika membuka alamat blog ini. Karena halaman pertama didominasi dengan makanan! Baca ini tengah malam juga, lapar, Mas, lapar! Hahaha πŸ˜€

    Wah, menarik ini perpaduannya, kapan diajak makan ginian Mas? Hehehehe

    naniknara said:
    21 Januari 2016 pukul 1:31 PM

    nggak terlalu mahal juga harganya ya…

    Sandi Iswahyudi said:
    21 Januari 2016 pukul 9:41 AM

    Enakkk…. lumpianya kalau hangat pasti enak mas hehe. Yah tapi ke tempat mewah ko mesen mie goreng mas? Hehe

      mysukmana responded:
      21 Januari 2016 pukul 9:47 AM

      wah foto gravatarnya ganti skg ya mas..iyah enak pake bingit..

        Sandi Iswahyudi said:
        21 Januari 2016 pukul 9:49 AM

        Hehe iya mas, pembaruan dg tampilan yang lebih gress hehe… hehe saya juga suka tambah sambal

    Brad said:
    21 Januari 2016 pukul 7:22 AM

    Jadi kayak “the ultimate mie jawa” gitu ya. Hehe

      mysukmana responded:
      21 Januari 2016 pukul 7:27 AM

      Wah..masak ultimate mas

    Vicky Laurentina said:
    20 Januari 2016 pukul 11:55 PM

    Sepertinya ini bukan 6 buah lumpia, Pak, melainkan 3 buah lumpia dipotong jadi dua πŸ˜€

      mysukmana responded:
      20 Januari 2016 pukul 11:57 PM

      6 buah kecil2 bu..dimakan tmn sy juga

    witaputri said:
    20 Januari 2016 pukul 9:09 PM

    Langsung krucuk2 perutku maaass. Saya pencinta mie, mie apa aja doyan. Ehehee..kyknya uenakk dan pedas itu yaa ;q

    winnymarlina said:
    20 Januari 2016 pukul 8:04 PM

    mau mie goreng jawa bg “D

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s