Melihat Keraton, Saripetojo Ball dan Meeting – Room

BallRoom (12)

#Hotel #Photography – Masih di dalam Hotel Swiss BelInn Saripetojo Solo, setelah melihat beberapa fasilitas Hotel Swiss BelInn Saripetojo Solo saya pun di antar oleh mbak Emma (Sekertaris Eksekutif ) untuk melihat beberapa ruang Meeting Room dan Ball Room hotel ini.  Mulai dari lobby  dekat lift, disana terdapat satu buah komputer Mac berlatar belakang lukisan abstrak namun minimalis, komputer ini bisa digunakan untuk para tamu hotel yang membutuhkan akses internet untuk keperluan bisnis dan kegiatan leisure.

Kami pun naik ke lantai berikutnya,  disana terdapat beberapa lukisan yang menghiasi tembok dan ruang kosong yang bisa digunakan untuk ruang santai, prasmananm dan mungkin pendaftaran ketika ada acara seperti MICE, lalu diatasnya lagi yaitu lantai 5 dan 6 dihotel ini total terdapat 8 ruang pertemuan,  Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern dan sangat ideal untuk acara skala menengah seperti pertemuan perusahaan, atau resepsi pernikahan yang mampu menampung hingga 1200 tamu. Ruang tersebut diberi nama Keraton dan Saripetojo, dimana nuansa biru keraton Surakarta masih kental menghiasi beberapa bagian dari hotel ini seperti pintu. Berikut adalah suasana dan foto mengenai ruang pertemuan di hotel ini :

BallRoom (6)

BallRoom (4)

BallRoom (3)

BallRoom (2)

BallRoom (5)

BallRoom (7)

BallRoom (8)

BallRoom (9)

BallRoom (10)

BallRoom (11)

BallRoom2 (1)

BallRoom2 (2)

SwissBellIn (16)

Swiss BelInn Saropetojo Solo

Iklan

22 comments

  1. Wuih, kinclong banget Mas ruang pertemuannya, berasa di dalam keraton betulan. Bahkan komputer Mac itu instagrammable, bisa difoto terus diunggah di media sosial :hehe. Keren.

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s