Meet Up Santai With Alila Solo di Poolside Largo

alilasolo-destination-exterior

#Daily #Culinary – Ceritanya kemarin sore pulang kerja  tepat jam 16.00 dapat undangan dari Mrs Tesa (Public Relation Alila Solo Hotel), ini adalah momen yang sangat bagus untuk menjalin hubungan antara pelaku sosial media dengan instansi seperti hotel. Selain saya, ada beberapa teman yang bisa disebut Buzzer juga ikut serta dalam acara ini, khususnya mereka instagrammer dan blogger. intinya sih di acara ini cuma showroom dan icip-icip kuliner ala Hotel Alila Solo 🙂

wp-1459924769470.jpg

Sore itu saya pergi sendirian dari pulang tempat kerja, setelah cek security yang super ketat akhirnya bisa menuju ke lantai level 6, dimana terdapat Poolside Largo, disana saya didatengin lagi oleh security ketika keluar dari lift (yah kayak terroris saja nih di tanya-tanya). FYI : bagi teman-teman untuk berkunjung ke Alila memang harus punya akses orang dalam, atau tujuannya untuk benar benar menghadiri event tertentu atau menginap. kalau tidak memang susah kayaknya untuk masuk ke sini. Setelah sampai di Level 6 saya konfirmasi ke Mrs Tessa, ternyata disuruh turun dulu ke lobby. Cuaca sore kota solo yang panaspun akhirnya terobati karena adanya Welcome Drink 🙂 dan bertemu dengan teman-teman admin instagrammer.

wp-1459923833378.jpg
wp-1459924759656.jpg

Kami pun disambut dengan General Manager, Director of F n B, Sales Excecutive dan beberapa staf dari Alila Solo, keren mereka kompak sekali sore itu. Setelah selesai singgah di lobby sebentar, kami pun diantar untuk melakukan show beberapa ruangan kamar hotel hingga fasilitasnya, dan terakhir menuju Poolside Largo.

Taklama kemudian berlangsung acara ramah tamah, Alila menyuguhkan berbagai macam kue dan minuman khas buatan chef mereka diantaranya seperti orange juice hingga jamu beras kencur (kesukaan saya), selain itu ada beberapa desert yang disajikan yang bisa diambil sepuasnya :))

wp-1459924746212.jpg

wp-1459925912222.jpg

Acara yang berlangsung kurang lebih hampir dua jam tersebut diakhiri dengan bagi-bagi voucher, diantaranya Dinner dan Spa, cuma sayangnya gak ada voucher nginepnya :D. Lalu dilanjutkan foto bersama. Thanks for Alila Solo untuk undangannya, next time lagi ya 😀

Alila Hotel Solo

Iklan

21 comments

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s