Kuliner Lebaran dengan Spesial Ayam, Gurameh Kremes Hingga Iga Bakar di BaReLo

MenuSpesialLebaran (2)

#Culinary – Setelah menjalankan sepenuh ibadah puasa ramadhan, tentunya hunting kuliner pada waktu lebaran salah satu hal yang tidak bisa dipungkiri, apalagi bagi mereka yang ingin mencicipi sensasi kuliner lain  selain ketupat opor. beberapa hotel di Solo seperti Swiss BelInn Saripetojo menawarkan beberapa kuliner yang bisa dipesan diwaktu lebaran, khususnya bagi anda yang sedang di Kota Solo, kota saya tercinta ini. Beberapa menu sudah disediakan untuk menyambut tamu di waktu lebaran, diantaranya adalah Spesial Ayam, Gurameh Kremes Hingga Iga Bakar di BaReLo Swiss BelInn Hotel.

Pertama adalah Gurameh Kremes, ngobrolin soal ikan gurameh, makanan ini termasuk makanan favorit saya, perpaduan antara ikan gurameh dengan bumbu kremesnya membuat masakan jadi lebih terasa. apalagi dalam penyajiannya di padukan dengan tiga jenis sambal sesuai selera, pertama yaitu sambal asam manis, lalu sambal kecap, dan sambal bawang, lebih nikmat lagi di sajikan dengan nasi bakar hangat yang di bungkus daun pisang. hmm..yummy..

MenuSpesialLebaran (1)

Selanjutnya adalah Ayam Kremes, mungkin Ayam Kremes hal yang sudah tidak asing di telinga para pecinta kuliner, namun berbeda dengan apa yang di sajikan oleh BaReLo . Ayam Kremes yang disajikan dengan hangatnya nasi bakar ini terbungkus oleh daun pandan, disajikan dengan lalapan dan sambal khas sunda, dua potong jeruk nipis juga disajikan sebagai penambah aroma yang akan menambah nafsu makan.

MenuSpesialLebaran (3)

Bagi para pecinta Iga Bakar, BaRelo Swiss BelInn juga menyediakannya, Iga bakar disini lain dari biasanya, disajikan dengan Sup dan Nasi Bakar dan tentunya sanagat menggugah selera. Menu -menu tersebut memang sengaja disajikan oleh Chef Eka untuk memanjakan tamu khususnya pecinta kuliner yang ingin menikmatinya setelah lebaran.

Swiss BelInn Saropetojo Solo

Iklan

7 comments

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s