Agra Excecutive Lounge : Menikmati Sajian Panorama Malam Kota Solo

epicagra-alila-11

#Hotel and Lounge – Sesungguhnya malam lah sahabat terbaik, sebab dia selalu ada disaat yang lain terlelap” .  Seperti Kota Solo (Surakarta) , kota yang sedang tumbuh menjadi kota besar dengan segala kegiatan perekonomian didalamnya terkadang membuat  jenuh. Untuk menghilangkan rasa jenuh  tersebut, ada suatu tempat di ketinggian dimana bisa menikmati panorama yang begitu indah.

epicagra-alila-2

epicagra-alila-8

epicagra-alila-7

Beberapa waktu lalu saya sempatkan untuk berkunjung AGRA. AGRA merupakan tempat menarik untuk menikmati lautan bintang. mungkin tidak jauh beda dengan lautan bintang bagi teman-teman yang  pernah berkunjung ke bukit bintang , Jogja. Selain menikmati lautan bintang, AGRA juga bisa digunakan untuk menikmati suasana santai pada malam hari, dengan berbagai fasilitas didalamnya.

Menurut saya, secara desain Interior  AGRA didominasi warna  tropis. Ruang ini halus kombinasi warna dan aksen detil yang luar biasa Agra luas, dengan kapasitas hingga 120 orang yang sudah termasuk kursi dalam ruangan,  area sofa, dan beberapa kursi teras luar ruangan. warna kayu mendominasi seluruh atap, sedangkan ruang luar tampak minimalis dan modern. Selain merasa  nyaman disini , mata saya dimanjakan oleh pemandangan malam yang sangat bagus, terlebih AGRA dikelilingi oleh jendela kaca yang bisa memanjakan mata.

epicagra-alila-6

Ketika saya berada diatas sini, saya tidak hanya melihat lautan bintang saja yang berasal dari lampu kota disekitaran Alila Hotel Solo, Namun Garis Horisontal dan Sky Line yang meyakinkan bahwa bumi itu datar :D, Lereng gunung Merapi dan Merbabu, hingga lereng gunung Lawu dengan lampu kecamatan Tawangmangu juga terlihat dari sini.

 

epicagra-alila-26

epicagra-alila-3

Saya juga meyakini, saat saya menulis blog ini, bahwasanya AGRA merupakan tempat tertinggi untuk kategori gedung di Jawa Tengah untuk menikmati lautan bintang dimalam hari. Selain cocok untuk menikmati kesendirian, AGRA Executive dan Lounge juga bisa dijadikan tempat ngumpul bagi sahabat atau teman-teman terdekat. AGRA juga menyediakan beberapa hiburan didalamnya seperti musik RnB, Lounge dan bahkan hingga Sunset Session.

epicagra-alila-10

epicagra-alila-18

epicagra-alila-1

Bagi teman-teman yang mempunyai pasangan hidup (istri) seperti saya ini hehe ,   AGRA Alila Solo juga menyediakan private room dan  sensasi makan diluar gedung atau makan malam romantis beratap langit yang bisa dipesan dari Epic Restaurant Alila. disinilah teman-teman bisa sambil menikmati keindahan panorama Kota Solo yang begitu indah 🙂

epicagra-alila-4

Oke, just FYI saja nih, meskipun AGRA merupakan Executive Lounge , namun sangat terbuka untuk publik. Akan tetapi dengan syarat tertentu , beberapa diantaranya adalah : first yaitu tidak boleh membawa kamera professional, tidak memakai celana pendek atau sandal jepit dan tentunya tidak boleh membawa yang membahayakan dari luar.

Bagaimana ? asik kan bisa menikmati senja atau malam disini, rekomended pokoknya buat teman-teman ketika berada di kota saya tercinta “SOLO” terus main kesini.

AGRA Executive Lounge
  • 29th Floor Alila Solo Hotel
  • Open 05.00 PM
  • Jl. Slamet Riyadi No.562, Jajar, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57144
  • Telepon:(0271) 6770888


23 comments

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s