Nongkrong Dengan Tiga Menu Spesial Dapoer Mamem Solo

mamem-26

#Culinary – Akhir pekan adalah hal yang indah bagi saya dan keluarga, Hangout bersama istri lalu mencicipi menu baru, restoran baru, atau tempat nongkrong  anak muda yang baru merupakan sesuatu hal yang tidak ada salahnya di coba hanya untuk memanjakan lidah selain bercengkrama santai dengan keluarga tercinta.

mamem-29

Beberapa waktu lalu, saya dan istri mencoba tempat nongkrong yang didengar namanya sangat unik yaitu Dapoer Mamem. Meski sudah punya sikecil, tak ada salahnya kalau mencoba Dapoer Mamem yang sebenarnya set tempat untuk nongkrong anak muda dan bergaya semi vintage. Lalu seperti apakah Dapoer Mamem?

mamem-14
mamem-10

Pertama kali disini, melihat tempatnya memang tidak terlalu besar. Dapoer Mamem dulunya memang sebuah garasi yang di sulap oleh pemiliknya menjadi Dapoer Mamem. Namun jangan salah, menu disini cukup lengkap.  Ketika melihat menu makanannya, saya langsung bilang “ menu apa yang paling special disini?” meskipun saya sempat melihat buku menunya hehe

Ternyata menu yang special dan diandalkan ada 3 macam yang khusus di sajikan buat kami, yaitu Baked Potaotes Bolognaise Sauce, Bruschetta Sweet KitKat dan Montecristo . Sedangkan untuk minuman kami memesan Oreo Vanila Shake dan Milo.

Sambil nunggu pesanan datang, saya sempatkan untuk memotret setiap sudut dari Dapoer Mamem. Meski bekas garasi, namun suasananya tidak jauh beda dengan tempat nongkrong lainnya yang lagi hits di kota Solo. Meja dan Kursi yang terbuat dari kayu, dan gambar yang ada di tembok cukup instagramable. Bagi pecinta kuliner, Dapoer Mamem sangat cocok, selain terjangkau, masakannya dan menunya pun tidak jauh beda dengan warung-warung kelas atas.

mamem-4

Tak lama kemudian pesanan datang, yang pertama adalah Baked Potaotes Bolognaise Sauce, makanan ini kaya akan karbohidrat dan gizi tentunya, apalagi terbuat dari kentang, makan satu saja berasa makan nasi satu piring, dibalut dengan keju yang lumer dan daging cincang, sangat cocok untuk makan malam.

mamem-7

mamem-5

Lalu ada Bruschetta Sweet KitKat, ini merupakan menu spesial kedua, bahan bakunya sih roti sama coklat tapi rasanya hmm..yumy banget, dan terakhir adalah Montecristo, kalau yang ini sih sebenarnya mirip roti bakar, namun  rasanya lain dari pada yang lain, karena ada sele dan keju didalamnya.

mamem-2

mamem-25

Bagaimana, asik kan?, gak ada salahnya kalau ke Solo bisa mampir kesini. Selain tiga menu spesial yang sudah saya coba, masih ada menu lainnya yang tidak kalah menarik dan enak. Harganya pun sangat terjangkau sekali, rekomended deh pokoknya.

Dapoer Mamem

  • Jl.Kartopuran No.110 Solo
  • Telepon 081390895338
  • IG : dapoermamem
Iklan

41 comments

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s