Garden House Solo, Warung Resto Tempat Asik Buat nge-Lounge

housegarden-14

#Culinary – “Jika kita memperhatikan pelanggan kita setiap hari melebihi harapan mereka, kita akan mendapatkan kesetiaan mereka. Semuanya kembali ke menu dasar: beri pelanggan makanan dengan cita rasa terbaik di restoran yang bersih dan nyaman, dan mereka akan terus datang lagi”.

Mungkin itu yang saya bisa ungkapkan ketika pertama kali datang di Garden House. Beberapa waktu lalu setelah pulang dari suatu urusan di dekat kampus UNS saya usahakan untuk mampir ke Garden House. Nama yang bagus untuk sebuah resto yang berada di pusat kota Solo.

housegarden-3

housegarden-4

housegarden-5

Begitu penasarannya saya dengan Garden House, setelah dhuhuran di kalitan, saya langsung putar balik untuk menuju Garden House yang berada di depan pas percetakan buku paling hit di kota Solo yaitu Tiga Serangkai. Setelah memarkirkan kendaraan saya disambut oleh sosok wanita keturunan Arab beserta karyawannya, “mau pesan apa mas?, “apa ya? Yang spesial apa disini?”. Tanpa pikir panjang saya pesan satu porsi Mie Korea dan minuman penyegar dahaga yaitu Squash Orange.

housegarden-17

housegarden-7

Tidak lama kemudian saya nongkrong siang itu sambil ditemani music ala lounge yang sudah diputar disiang bolong. (its Okey, suasana juga mendukung). So…penasaran apa sih sebenarnya Garden House Solo ini? Saya iseng Tanya-tanya  sama pengelola warung ini.

housegarden-1

housegarden-21

Garden House sebenarnya warung dengan konsep baru. Meskipun bentuknya sedikit vintage dan asri, konsep warung atau resto ini memang di buat sangat santai yang bisa dinikmati oleh pasangan muda kayak saya atau keluarga kecil bahagia seperti saya 🙂

housegarden-15

housegarden-20

Warung ini menyediakan berbagai jenis konsep makanan ala western, asia dan nusantara tentunya. Berbagai menu di tawarkan cukup banyak disini, mulai dari makanan hingga minuman, harga paling murah 5K hingga paling mahal yaitu 38K. Karena owner Garden House ini jebolan dari hotel, tentunya jenis makanannya tidak jauh beda dengan makanan ala hotel, Cuma disini memang murah banget menurut saya untuk ukuran makanan kelas hotel.

housegarden-8

housegarden-9

housegarden-12

Beberapa menu mulai dari snack, dessert, main course, tradisional dan beberapa baverage juga tersedia disini. Seperti Mie Korea dan Orange Squash yang saya pesan saat itu. Semua menu bisa dilihat di foto yang seperti saya ambil nih.

Sambil menunggu makanan yang belum jadi, saya pengen sedikit cerita nih tentang Garden House. Garden House berdiri awal oktober 2016, warung ini tergolong masih baru sekali. Mulai bagian dalam Garden House dirancang seperti café ala eropa.pengunjung yang berada di dalam café ini bisa menikmati tontonan TV sambil minum minuman halal ala bar seperti Kopi, Coklat dan lain sebagainya.

housegarden-10

housegarden-11

Garden House juga menyediakan fasilias wifi, jika pengunjung ingin menikmati internet gratis sambil ngerjain tugas atau sosial media. Meski terletak ditengah kota, kalau malam suasana di sini tidak terlalu ramai, karena tidak terletak di jalan protocol. Disini pengunjung bisa menikmati suasana lounge dengan musik easy listening hingga jazzy.

housegarden-13

housegarden-18

Hmm, tak lama kemudian pesanan saya datang, Mie Korea, yaitu sajian mie pedas dengan ayam tepung didalamnya. Dari baunya saja sudah menambah selera makan, apalagi rasanya.hmm, enak banget. Dan siang itu udara juga terasa panas, jadi tak salah jika saya memesan Orange Squash. Selain kedua nya, ada bonus nih Chiken Teriyaki yang disajikan dengan berbagai saus.

Saya merasa nyaman dan suasana yang bersih dan nyaman sangat mendukung untuk dan rekomended untuk nongkrong bersama rekan-rekan hingga keluarga. Apalagi jenis makanan yang dijual di Garden House cukup komplit, harga miring dan kelas hotel. Bagaimana? cocok nih buat weekend atau malam sy syahdumu 🙂

 

Garden House Solo

  • Jl. Dr. Soepomo No.14 Solo (Depan Tiga Serangkai)
  • Buka 11.00AM -02.00 AM
  • Telp :081809333391
  • gardenhousesolo@gmail.com
Iklan

43 comments

  1. Waaah, mas Adi malah udah nyobain ke garden house. Aku sempet liat tempat ini , mau mampir tapi akhir nya ke ohlavita. Haha. Jadi makin penasaran nyoba setelah liat menu2 nya , apalagi baca kata “harga miring dan kelas hotel”

  2. tempatnya cakep dan artistik, makanannya kekinian ya mas apalagi bagi aku yg penggemar
    drama korea makan makanan korea sesuatu banget apalgi abis kecewa makan menu korea di mall di palembang

  3. Tempatnya asik buat nongkring sama pasangan nih… Berhubung belum ada pasangan, saya nyari dulu deh… *eh 😆

    Wah kalau pas ke solo mampir ke resto ini, Mie Korea nya menggoda 😀

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s