Bersama Bursa Sajadah, Berbagi Adalah Salah Satu bagian dari Gaya Hidup Madani

Posted on Updated on

sajadahskv-1

#Lifestyle – “Berbagi adalah salah satu bagian dari gaya hidup Madani dan Islami”. Setelah sholat jumat minggu kemarin, saya bersama beberapa rekan blogger solo berkesempatan bersama Bursa Sajadah berkunjung ke salah satu Rumah Setia, Senyum Yatim Indonesia. Disana kami sudah ditunggu oleh salah satu pimpinan cabang dari Bursa Sajadah yaitu Bapak Rudi Abufaqih.

sajadahskv-4

Tak lama kemudian kami memasuki bangunan yang masih dalam kondisi tahap pembangunan, kami sudah ditunggu oleh beberapa santri dan adek-adek yatim piatu dari Rumah Setia, Senyum Yatim Indonesia. Melihat wajah-wajah mereka tampak senang ketika menyambut kehadiran kami. Disinilah rasa syukur itu ada.

Acara ini merupakan bagian dari peringatan milad owner dari Bursa Sajadah yaitu Bapak Bp. Syahir Karim Vasandani. Bahkan beliaunya sendiri tidak tau kalau di hari miladnya dirayakan seperti ini oleh pihak managemen. Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, 18 November 2016 atau tepatnya di milad ke 67 tahun dari Bapak Syahir Karim Vasandani berlangsung di 7 kota dgn 8 cabang toko. Yaitu Solo, Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor,Surabaya dan Malang. Acara bertemakan bakti sosial ini dibuka oleh Bp. Muhammad Doby selaku pengurus dan pencetus Rumah Setia merupakan salah satu wujud nyata tanggung jawab sosial bagi mereka yang kurang mampu dari Bursa Sajadah. Lalu dilanjutkan dengan pembagian Sajadah , makan bersama dan berdoa bersama.

sajadahskv-3

bursasajadah

sajadahskv-2

Senang rasanya bisa berbagi bersama mereka? Karena saya juga meyakini bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk gaya hidup masyarakat islami dan madani. Sebagai muslim, hal seperti ini bisa merupakan contoh dari kehidupan masyarakat yang beradab dalam membangun, menjalani, dan mamaknai kehidupan seperti apa yang dilakukan oleh Bursa Sajadah.

sajadahskv-5

Bicara soal salah satu produk Bursa Sajadah, Semua adek-adek Rumah Setia, Senyum Yatim Indonesia mendapatkan salah satu produknya yaitu Sajadah SKV.  Produk tersebut bisa dijumpai di salah satu cabang Bursasajadah di Solo, yang beralamat di Jl. Kapten Mulyadi No. 261 (Sebelah RS Kustati). Doa Saya untuk mereka, berharap dengan acara berbagi ini (salah satunya produk sajadah) ibadah mereka semakin kusyuk. Selain itu pembangunan Rumah Setia, , Senyum Yatim Indonesia bisa segera terselesaikan.

Iklan

26 thoughts on “Bersama Bursa Sajadah, Berbagi Adalah Salah Satu bagian dari Gaya Hidup Madani

    Liza Fathia said:
    23 November 2016 pukul 9:44 PM

    Rupanya ada ya sajadah made in indonesia. Selama ini aku pakenya sajadah made in turkey.

    Indah Susanti said:
    23 November 2016 pukul 3:53 AM

    Berbagi itu memang penting bagi sesama..semoga menginspirasi pembaca untuk selalu berbagi 🙂

      mysukmana responded:
      23 November 2016 pukul 6:21 AM

      Iya mbk indah..maturnuwun 😉

    Hana Aina said:
    22 November 2016 pukul 8:52 PM

    Senang bisa menjadi bagian dari acara ini. Meski hanya meliput, hehe …

    Semoga kecipratan berkahnya. Aaamiin ^^

      mysukmana responded:
      22 November 2016 pukul 8:53 PM

      amin ya rabbal alamin, udah kecipratan kan mbak 😀

    arintaadiningtyas said:
    22 November 2016 pukul 7:44 PM

    Selain itu, semoga jadi amal jariyah juga ya pak.. Selama sajadah yang mereka terima dipakai untuk ibadah, selama itu pula pahala mengalir untuk Bp. Syahir Karim. Aamiin.

      mysukmana responded:
      22 November 2016 pukul 8:20 PM

      semoga mbak arinta juga dapat amal jariyah kalau sering komen komen disini 😀

    Ulfarick said:
    22 November 2016 pukul 2:41 PM

    Dijakarta tempatnya dimana mas? Lagi pengen cari sajadah baru juga sih…

      mysukmana responded:
      22 November 2016 pukul 3:23 PM

      Bursasajadah.com cekidot mbak

        Ulfarick said:
        22 November 2016 pukul 3:50 PM

        Ok mas,tq ya

          mysukmana responded:
          22 November 2016 pukul 4:48 PM

          Bursasajadah Jl. Dr. Saharjo No.96A Samping Masjid Baiturrahman, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960

            Ulfarick said:
            22 November 2016 pukul 4:50 PM

            Yah deket daerah aku tuh mas, aku kan ditebet,hehehe

              mysukmana responded:
              22 November 2016 pukul 4:53 PM

              pas banget dong mbak..monggo silahkan di coba, di solo jg deket sama tempatku mbak..

                Ulfarick said:
                22 November 2016 pukul 5:01 PM

                Iya mas insyaallah mampir

    'Ne said:
    22 November 2016 pukul 11:31 AM

    Biasa berbagi memang suatu kebahagiaan tersendiri ya, melihat senyum mereka itu membahagiakan.. sukses terus untuk Bursa Sajadah 🙂

      mysukmana responded:
      22 November 2016 pukul 11:47 AM

      Aaminn…

    Yuniari Nukti said:
    21 November 2016 pukul 7:23 PM

    Semoga acara ini jadi pengingat untuk kita semua tentang pentingnya berbagi kepada sesama, ya, Mbak.
    Oya, ada ralat Mbak, nama owner Bursa Sajadah Bp. Syahir Karim Vasandani, bukan Syahir Karim Kazavani hehe..

      mysukmana responded:
      21 November 2016 pukul 8:05 PM

      Mas ..aku mas 🙂

    winnymarlina said:
    21 November 2016 pukul 12:03 PM

    ada di jakarta gk bursa sajadah

      mysukmana responded:
      21 November 2016 pukul 12:43 PM

      Ada sist..

        winnymarlina said:
        21 November 2016 pukul 3:37 PM

        mau ikutt

          mysukmana responded:
          21 November 2016 pukul 3:54 PM

          Ikut kemana winny

            winnymarlina said:
            21 November 2016 pukul 4:05 PM

            ikut memberikan sajada

              mysukmana responded:
              21 November 2016 pukul 4:25 PM

              Itu acara udah jumat yg lalu sist..hehehe

    Ety Abdoel said:
    21 November 2016 pukul 9:43 AM

    Wah, senangnya bisa berkumpul dan berbagi dengan anak yatim.
    Kapan-kapan mampir ke Bursa Sajadah deh, pengin beli mukena baru.

      mysukmana responded:
      21 November 2016 pukul 9:44 AM

      Iyabu..sajadahnya apik2

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s