Rasakan Berbagai Macam Sate dari Coral Restaurant

Posted on Updated on

special-menu-paragon-3

#Culinary – “Foto dan Makanan adalah bagian dari seni yang bisa kita rasakan kelezatannya walau dengan mata memandang“. Beberapa waktu lalu saya mendapat undangan di Hotel Paragon Solo. Untuk akhir tahun mereka mengeluarkan menu baru yaitu, berbagai macam jenis sate. Beberapa jenis sate yang disajikan dari Coral Restaurant adalah Sate Udang, Sate Buntel, Sate Kambing dan satu lagi terbuat dari daging sapi. Hmm, semuanya lumayan, karena sudah saya rasakan satu persatu 😀

special-menu-paragon-5

special-menu-paragon-2

special-menu-paragon-6

special-menu-paragon-7

special-menu-paragon-4

special-menu-paragon-1
special-menu-paragon-8

Dan terakhir, sebagai penutup ada minuman yang disediakan cukup segar dan gurih dimulut, Perpaduan antara santan, cendol dan buah nangka dibalut dengan es membuat dahaga menghilang seketika 🙂

Iklan

16 thoughts on “Rasakan Berbagai Macam Sate dari Coral Restaurant

    internet provider jakarta said:
    20 Desember 2016 pukul 10:59 AM

    seketika liat postingan ini langsung gak kebayang gmna rasanya sate tersebut, hihihi

    fasyaulia said:
    15 Desember 2016 pukul 1:10 PM

    Aaaaaaahkk aku suka sateeee! Aaaaaahkk aku laper maaas!

      mysukmana responded:
      15 Desember 2016 pukul 1:56 PM

      Kamu jngn mkn bnyk2..ntar tambah meleur…:))

    Ulfarick said:
    14 Desember 2016 pukul 10:24 PM

    Aku suka banget sama sate kambing dan domba mas,bisa 20 tusuk klo makan sendiri,hehehehe

      mysukmana responded:
      15 Desember 2016 pukul 8:06 AM

      Klo makan sama temennya malu ya makan bnyk2

        Ulfarick said:
        15 Desember 2016 pukul 1:45 PM

        Wkwkwkwk klo sama temen mah gak pernah malu mas,klo malu ntar laper deh 😬😬

          mysukmana responded:
          15 Desember 2016 pukul 1:59 PM

          Yg penting berdoa dl sblm maem..

            Ulfarick said:
            15 Desember 2016 pukul 2:35 PM

            Harus mas,klo gak berdoa ntar keselek deh,hehehehe

    masrurtok said:
    13 Desember 2016 pukul 11:48 AM

    kayanya susah kenyang nya ya mas 😀

    Indah Susanti said:
    13 Desember 2016 pukul 2:50 AM

    yummy banget..sate buntel itu mirip sate lilit ya? Keliatan enak banget.

    nurme said:
    12 Desember 2016 pukul 9:54 PM

    Ngileeerrrr laaaah

    nengsyera said:
    12 Desember 2016 pukul 11:23 AM

    Baru aja ngebatin pengen banget makan sate eh liat postingan ini 😍😍

      mysukmana responded:
      12 Desember 2016 pukul 4:07 PM

      serius, langsung makan sate dong neng

        nengsyera said:
        13 Desember 2016 pukul 7:54 AM

        ngga hehehehe. ngga sempat keluar rumah saking sibuk sm oven kue.

          mysukmana responded:
          13 Desember 2016 pukul 8:40 AM

          sekarang sering masak2 kue dirumah ya..mau dong sesekali icip2

            nengsyera said:
            13 Desember 2016 pukul 10:56 AM

            Boleeeh maaas..
            Smoga nti ada wktunya bisa nyobain kue 😀

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s