Dinner Lengkap, Kulineran Awal Tahun di Assalaam Syariah Hotel Restoran

Posted on Updated on

dinnerassalaamsyariahhotel-27

#Culinary – “Setiap masakan mempunyai aroma yang berbeda, dan tentunya ingin dinikmati semuanya”. Ba’da isya, saya turun dari lantai tiga Assalaam Syariah Hotel untuk menuju restorannya. Restoran yang juga di buka untuk umum ini juga bisa menjadi alternatif makan malam, namun sayang beberapa orang tidak mengetahui dan takut kalau makan di hotel itu mahal. Namun beda bagi Assalaam Syariah Hotel . apalagi masih terletak di lingkungan pondok pesantren dan kampus, hotel ini menyediakan makanan yang cukup terjangkau, seperti restoran-restoran pinggir jalan pada umumnya.

dinnerassalaamsyariahhotel-15

dinnerassalaamsyariahhotel-26

Waktu itu saya memesan tiga menu baru spesial yang sedang di promoin di hotel tersebut, beberapa menu diantaranya adalah seafood kesukaan saya dan istri, yaitu Cumi Telur Asin Bumbu Kuning dan Udang Telur Asin Bumbu Kuning, sesekali lah makan yang kolesterol tinggi, he he he. Lalu menu lainnya adalah Ayam Rambutan yang semuanya di bandroll dengan harga rata-rata 10-26K. cukup murah kan untuk ukuran hotel?

dinnerassalaamsyariahhotel-22

dinnerassalaamsyariahhotel-23

dinnerassalaamsyariahhotel-28

dinnerassalaamsyariahhotel-24

dinnerassalaamsyariahhotel-29

Sebagai pelengkap dahaga kami,  saya juga memesan tiga minuman spesial yaitu Wedang Rosela, Teh Jahe dan Teh Rosela. Paling rekomendasi kalau sedang disini yaitu Wedang Roselanya, terasa dan seger banget walau di sajikan panas.

dinnerassalaamsyariahhotel-9

dinnerassalaamsyariahhotel-7

dinnerassalaamsyariahhotel-10
dinnerassalaamsyariahhotel-4

dinnerassalaamsyariahhotel-5

dinnerassalaamsyariahhotel-30

Jadi bagi mahasiswa dan para santri atau yang sedang lewat di Assalaam Syariah Hotel, jangan takut untuk makan disini, menunya terjangkau kok, harganya tidak jauh beda dengan masakan yang dijual di sekitaran kampus atau warung di Kota Solo pada umumnya. Bagaimana? Keep food and healthy 🙂

Restoran Assaalaam Syariah Hotel

Iklan

15 thoughts on “Dinner Lengkap, Kulineran Awal Tahun di Assalaam Syariah Hotel Restoran

    Lidha Maul said:
    4 Februari 2017 pukul 3:44 PM

    saya baru saja menginap disana, tapi nggak sempat menikmati dinner, hanya sarapan saja. Oya lokasinya lumayan jauh ya

      mysukmana responded:
      6 Februari 2017 pukul 8:30 AM

      iya mabak jauh klo dari kota Solo nya

    Izza said:
    24 Januari 2017 pukul 10:32 AM

    Wah, iya, harganya oke banget yah untuk ukuran restoran hotel.

    Dan wedang Rosela, sudah lama sekali nggak minum, jadi kangen…

      mysukmana responded:
      24 Januari 2017 pukul 11:20 AM

      ayo kapan dolan ning Solo

    Agung Rangga said:
    21 Januari 2017 pukul 3:52 PM

    Udang bumbunya menggoda sekali~ 😀
    Sayangnya jauh sekali, di Solo… 😥

      mysukmana responded:
      21 Januari 2017 pukul 6:35 PM

      iya mas, merasuk bumbunya..apalagi ikan asin, uenak 🙂

    naelil said:
    21 Januari 2017 pukul 2:23 PM

    Itu Cumi Telur Asin Bumbu Kuning kok menggoda banget ya penampakannya hehe. Rasanya gimana tapi, Kak, enak?
    Menunya juga seru-seru. Jadi lapar *lalu ingat belum sarapan

      mysukmana responded:
      21 Januari 2017 pukul 6:35 PM

      kalau di gado sih asin, tapi kalau pake nasi anget ngelawuhi..pengen nambah nasi terus heheh

    Grant said:
    21 Januari 2017 pukul 11:51 AM

    Foto-fotonya bagus. Bikin laper. Hehehe

      mysukmana responded:
      21 Januari 2017 pukul 6:37 PM

      masa foto2nya saja..makanannya jg bagus dan bikin baper (bawa perut) wkwk

        Grant said:
        21 Januari 2017 pukul 7:39 PM

        Makanannya bikin baper (bawaan laper) wkwkwk

    Iwan Tantomi said:
    21 Januari 2017 pukul 11:30 AM

    Itu rosela ya? sediakan teh chamomile juga nggak mas di sana?

      mysukmana responded:
      21 Januari 2017 pukul 6:37 PM

      iya mas rosela, uenak beud..klo chamomile ak gak teu mas

    Pink Traveler said:
    21 Januari 2017 pukul 7:23 AM

    Amiin, doakan bisa ke Solo lagi mas, btw makanan di hotel ini terbilang murah ya dengan membawa uang 50 ribu sudah bisa jajan di hotel kalau di Palembang itu untuk satu kali makan di mall dengan menu sudah yang paling murah

      mysukmana responded:
      21 Januari 2017 pukul 6:38 PM

      Allahumma Sholiala sayidina Muhammad..tak doakan buat kak Pink bisa ke Solo

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s