Makan Enak Lebih Sehat, Ayo ke JackStar Solo!

Posted on Updated on

jackstar-januari-6

#Culinary – “Makan enak lebih sehat, kenapa nggak? kalau di restoran cepat saji pun menyediakannya”, akhir pekan pertengahan bulan Januari kami (saya istri dan si kecil) melakukan ritual rutin layaknya keluarga kecil lainnya, yaitu jalan-jalan dan kota-kota. Setelah selesai bersih-bersih dan beberes rumah akhirnya kami berangkat. Hujan deraspun mengguyur kota Solo yang membuat perut ini terpanggil untuk mampir ke rumah makan. Karena ada si kecil, tentunya tidak sembarangan rumah makan yang kami tuju, selain menyehatkan tentunya harus benar-benar higienis. Saya inget kalau di JackStar Solo ada menu sup atau bubur yang layak di konsumsi oleh anak dibawah umur. Apalagi si kecil kami baru akan menganjak 10 bulan.

jackstar-januari-7

jackstar-januari-9

Saya dan istri tentunya di akhir pekan ingin menghabiskan waktu dengan santai. “Pilihan makan enak lebih sehat, ayo ke JackStar Solo saja deh” begitu istri saya bilang. Pilihan kami akhirnya ketika melewati Purwosari-Solo langsung banting stir ke kanan dan memarkirkan kendaraan di depan JackStar Solo. Tak lama kemudian istri memilih beberapa menu yang terdiri dari beberapa Hidangan modern cepat saji yang dinikmati dengan lebih sehat (bersayur) dan menunya pun bervariasi, tidak hanya disukai oleh anak-anak tapi dewasa seperti saya dan istri seperti menyajikan variasi burger, chicken piza dan semua yang disukai keluarga.

jackstar-januari-5

jackstar-januari-18

jackstar-januari-8

jackstar-januari-14

jackstar-januari-3

Saya sendiri ingin masakan nusantara, akhirnya memesan Ayam Geprek Bawang, sedangkan istri memesan Chickken Popers Blackpapper  yang sudah dilengkapi dengan nasi putih. Selain itu ada juga menu tambahan yaitu Tom Yam Sup yang rasanya pedes-pedes gimana gitu . Untuk minumannya kami memesan Lemonade. Selain makanan berat, kami juga memesan Mix Starter yang merupakan cemilan hangat dan angat cocok untuk ngobrol santai di Restoran JackStar dengan konsep santai ini.

jackstar-januari-10

jackstar-januari-20

jackstar-januari-13

jackstar-januari-12

jackstar-januari-4
jackstar-januari-15

jackstar-januari-19

jackstar-januari-16

jackstar-januari-17

jackstar-januari-1

Menu penutup kami, kami mencoba eskrim dengan apa yang disebut denganSundae Oreo Sundae Stawberry dimana dua duanya merupakan es krim dengan kualitas dan rasa yang eksklusif. Nah.. terkhir untuk untuk si kecil, kami memesankan Bubur Ayam Keju, yang tentunya kandungan gizinya cukup tinggi dan cocok untuk usia pertumbuhan. Meski untuk si kecil, orang dewasa juga bisa kok makan menu ini. Bagaimana menu makan siang kami kali ini, lezat kan? Jadi makan enak lebih sehat, ayo ke JackStar Solo saja.

Jackstar Solo Resto dan Cafe

Iklan

8 thoughts on “Makan Enak Lebih Sehat, Ayo ke JackStar Solo!

    rietsi vicia said:
    24 Januari 2017 pukul 7:48 PM

    Waaahh saya ngiler sama ayamnya…. :p

    Novita Rosyida Hilmi said:
    23 Januari 2017 pukul 12:59 PM

    onion ringnya menggoda 😀

    ganganjanuar said:
    23 Januari 2017 pukul 11:57 AM

    Sayang sekali Jackstar yang di Bandung udah gk ada

    Ety Abdoel (@etyabdoel) said:
    23 Januari 2017 pukul 11:24 AM

    naksir ayam geprek bawang. Kayaknya endes, nih.

    cumilebay.com said:
    23 Januari 2017 pukul 10:35 AM

    Itu ayam geprek pake tumis toge yaaaa, manja banget jadi ngak usah pesen sayur lagi

      mysukmana responded:
      23 Januari 2017 pukul 3:24 PM

      pokoknya makin manja kalau makan beginian bang..hawanya panas dan pedes melulu..

    AHMAD NURUS SIROT said:
    22 Januari 2017 pukul 6:13 PM

    Bisa jadi referensi nongkrong di malam hari nih. Kebetulan, bulan depan ke Solo

      mysukmana responded:
      22 Januari 2017 pukul 7:04 PM

      oya..acara apa mas?

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s