Gembira Loka Part 2 : “Mengenal Satwa di Sisi Sungai Gajah Wong”

Posted on Updated on

gembiralokazoo-6

#Photography – “Mengenalkan berbagai macam binatang kepada anak adalah hal yang wajib dilakukan untuk menyatukan mereka dengan apa yang telah Tuhan, Allah SWT ciptakan”. Sambungan dari cerita postingan gembira loka di seri pertama kemarin tentang kebun binatang yang terletak di daerah aliran sungai Gajah Wong, kali ini saya hanya akan memposting apa yang saya foto dari macam-macam hewan yang berada di di atas lahan seluas 20 ha yang separuhnya berupa hutan lindung. Disini terdapat lebih dari 100 spesies satwa di antaranya 61 spesies flora.  yuk tebak hewan apa saja yang ada di postingan blog saya kali ini 😀

gembiralokazoo-28

gembiralokazoo-5

gembiralokazoo-26

gembiralokazoo-38

gembiralokazoo-49

gembiralokazoo-12

gembiralokazoo-11

gembiralokazoo-18

gembiralokazoo-22

gembiralokazoo-32

gembiralokazoo-36

gembiralokazoo-64

gembiralokazoo-14

gembiralokazoo-13

gembiralokazoo-8

gembiralokazoo-40

gembiralokazoo-55

gembiralokazoo-66

gembiralokazoo-9

gembiralokazoo-59

gembiralokazoo-63

gembiralokazoo-65

gembiralokazoo-58
gembiralokazoo-52
gembiralokazoo-43

gembiralokazoo-7

gembiralokazoo-42

????????????????????????????????????

gembiralokazoo-29

????????????????????????????????????

Bagaimana? hewannya lucu-lucu, serem dan buas buas kan. ingat kalau di kebun binatang tetep jaga kebersihan dan jangan pernah buang sampah sembarangan, karena kebersihan merupakan bagian dari iman? Keep Clean Ya

Iklan

23 thoughts on “Gembira Loka Part 2 : “Mengenal Satwa di Sisi Sungai Gajah Wong”

    cetut said:
    17 Februari 2017 pukul 10:48 PM

    Foto2nya keren mas

      mysukmana responded:
      18 Februari 2017 pukul 5:26 AM

      makasih mbak ningsih 🙂

    Nadia Stephanie said:
    13 Februari 2017 pukul 9:09 PM

    Bersih ya kebun binatangnya.

    bukanrastaman said:
    13 Februari 2017 pukul 2:01 PM

    Mas itu ada salah satu harimau warnanya berubah gitu kenapa ya 😦

      mysukmana responded:
      13 Februari 2017 pukul 6:14 PM

      wah aku gak tau mas itu kenapa, mungkin jadi jadian wkwkwkwk

    rahmattrans said:
    12 Februari 2017 pukul 10:55 PM

    Bersih ya tempat nya… enak liatnya… 😀

      mysukmana responded:
      13 Februari 2017 pukul 9:08 AM

      sejuk dimata pula mas 😀

    Liza Fathia said:
    12 Februari 2017 pukul 7:55 PM

    Keren banget tempatnya mas, sayanngnya di Aceh enggak ada kebun binatang. Anakku pasti suka banget kalo diajak ke kebun binatang seperti ini

      mysukmana responded:
      13 Februari 2017 pukul 9:07 AM

      meskipun tidak ada kebun binatang tapi luas kan cagar alam dan banyak taman nasional di wilayah sumatera

    ridu said:
    12 Februari 2017 pukul 10:36 AM

    HTM nya berapa mas?

      mysukmana responded:
      12 Februari 2017 pukul 11:03 AM

      25K hari biasa, kmrn pas liburan 30K

    babybluewhale said:
    11 Februari 2017 pukul 8:06 PM

    Gembira Loka makin keren dan bersih yaa mas 😄

    alydasudiratna said:
    11 Februari 2017 pukul 7:31 PM

    Waaah ternyata ada elang juga yaaa baru tau

      mysukmana responded:
      12 Februari 2017 pukul 11:43 AM

      yuk langsung main kesini

    winnymarlina said:
    11 Februari 2017 pukul 5:32 PM

    ya ampun ada ontaa

      mysukmana responded:
      12 Februari 2017 pukul 11:43 AM

      winny suka sama onta..suka orang arab dong

        winnymarlina said:
        13 Februari 2017 pukul 8:45 AM

        onta doang kak orgnya kagak hihi

    chris13jkt said:
    11 Februari 2017 pukul 3:35 PM

    Makin lengkap saja koleksinya nih …

      mysukmana responded:
      12 Februari 2017 pukul 11:44 AM

      iya ohm..lengkap..

    kusnanto said:
    11 Februari 2017 pukul 7:52 AM

    Tempat favorit liburan keluarga

      mysukmana responded:
      12 Februari 2017 pukul 11:44 AM

      deket sama jogja dong dari tempatmu mas

        kusnanto said:
        12 Februari 2017 pukul 12:36 PM

        Iya mas , 13 km dr pusat kota

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s