Rumah Dijual di Jakarta Selatan Dengan Gaya Arsitektur India

Posted on Updated on

#Lifestyle – “Mempunyai rumah adalah impian setiap keluarga, bagaimana jika rumah tersebut bergaya arsitektur India, indah bukan?” Walapun pada dasarnya Negara saya tidak pernah di jajah oleh orang orang India ternyata banyak juga lho warga Negara india yang menikahi orang-orang Indonesia dan akhirnya menjadi seorang WNI dan mempunyai keluarga turun temurun di Indonesia. Walaupun jika di hitung masih kalah banyak dengan orang cina dan belanda yang menjadi WNI disini tapi dengan hadirnya budaya India di Negara ini bisa menabah khasanah nusantara ini. By The way berbicara tentang budaya India, saya mempunyai info menarik seputar penawaran rumah dijual di Jakarta selatan siapa tahu kalian sedang mencari hunian yang nyaman di kawasan ini.

Memang mungkin diantara kawasan lainnya Jakarta selatan ini lebih banyak di kunjugi para pendata ng baru dari luar negeri, entah untuk membangun rumah sementara karena mereka harus bekerja di Indonesia atau karena mereka menikahi orang Jakarta dan akhirnya diam di Ibu Kota. Saya lihat rumah dijual di Jakarta yang akan dijual didaerah elite Pondah Indah, kebetulan kali ini pemilikinya berdarah asli India yang menikah dengan wanita asli betawi, karena beliau harus kembali ke India meneruskan perusahaan milik keluarga jadi mau apalagi rumah di kawasan pondok indah ini harus segera ia jual.

Rumah dengan bangunan dua lantai ini memang terbilang besar kalau hanya ditinggali oleh keluarga kecil saja karena desainnya sudah diatur sedemikian rupa untuk keluarga besar pastinya terdapat banyak kamar, bisa dilihat dari lantai dasar bagian tengah sengaja dibiarkan kosong karena mata saya akan langung ditujukan pada tangga mewah yang terbagi dua ke samping bangunan sebelah kanan dan sebelah kiri, ternyata setelah ditanya mengapa  dibiarkan kosong melongpong seperti  ini ternyata saat sinar matahari pagi sampai pada bangunan ini biasanya  masuk melalui kaca mozik super indah khas negeri taj mahal memantulkan cahaya warna warni dipermukaan lantainya. ngnya karena matahari sedang pas pasan diatas kepala ketika  mengunjui rumah ini jadi tidak sempat melihat keindahan rumah ini ketika pagi hari. So, mungkin diantara kalian ingin langsung mengunjungi dan menjadi pembeli rumah ini langsung saja datang ke kawasan perumahan elite pondok indah Jakarta Selatan.

Sumber Gambar : Urbanindo & Google

Iklan

15 thoughts on “Rumah Dijual di Jakarta Selatan Dengan Gaya Arsitektur India

    bersapedahan said:
    20 Maret 2017 pukul 2:57 PM

    ini dijual dengan isis2nya …. wah ga kebayang deh hargaya …
    tapi desainnya bukan style-ku .. hehehe .. banyak alesan .. ga punya duit aja banyak gaya 😀

      mysukmana responded:
      21 Maret 2017 pukul 4:25 AM

      Liat liat dl gpp kak

    Iwan Tantomi said:
    18 Maret 2017 pukul 10:11 AM

    Wah, kenapa nggak dijadiin hotel aja, ya?
    Di Malang bangunan antik macam gini banyak yang transformasi jadi hotel.

      mysukmana responded:
      18 Maret 2017 pukul 10:20 AM

      mungkin orientasi bisnisnya beda ya mas hahaha

    Frany Fatmaningrum said:
    17 Maret 2017 pukul 1:19 PM

    Walah, endorse broker juga, mas?

    es kampiun said:
    17 Maret 2017 pukul 12:40 PM

    wahhh… keren rumahnya, mas….
    ditinggali keluarga kecil aja, rumah ini terlalu besar,,,, apalagi ditinggali yang belum berkeluarga ya,, mas. haha….. apalagi ditinggal nikah. hadoohhhhh *baper*

    cinta1668 said:
    17 Maret 2017 pukul 12:16 PM

    😁

    cinta1668 said:
    17 Maret 2017 pukul 11:35 AM

    aduh mataku tetiba silau mas Adi 😱

      mysukmana responded:
      17 Maret 2017 pukul 11:38 AM

      ya udah ditutupin saja 🙂

        cinta1668 said:
        17 Maret 2017 pukul 11:41 AM

        wkwkwk ga bisa mas Adi, udah terlanjur silau nih 😁

    Novita Rosyida Hilmi said:
    17 Maret 2017 pukul 8:08 AM

    hadehhh pondok indah, siapin ber-m m massss, hahahha

      mysukmana responded:
      17 Maret 2017 pukul 8:10 AM

      siapa tau yang mbaca ini para pejabat dan pengusaha hi hi hi

    ajenangelinaa said:
    17 Maret 2017 pukul 5:19 AM

    Wihhhhh keren yakk.. Aku yakin pasti mahal…
    Rumah2 di Jakartaa emang keren2 yah terutama yang ada tema kaya ini

      mysukmana responded:
      17 Maret 2017 pukul 6:02 AM

      iya kak,tapi menyenangkan kan klo punya rumah kayak gini

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s