Akhir Pekan Keluarga di Swis BelInn Saripetojo Solo

Posted on Updated on

#PhotoEssay – “Pekerjaan itu bisa saja datang dan pergi, namun keluargalah yang akan membuat kalian nyaman bersamanya . Untuk kedua kalinya saya menginap di Hotel yang dulunya bekas pabrik Es Saripetojo yang terkenal dulu. Pertama dulu waktu masih sama istri tercinta yang sedang hamil muda dan bisa di baca disini “Bermalam di Swis BelInn Saripetojo Solo“. Setahun setelah kelahiran si kecil, akhirnya kami mendapat kesempatan Staycation di Swis BelInn Saripetojo Solo lagi. Nah berikut adalah dokumentasi dan beberapa fasilitas Hotel Swis BelInn Saripetojo Solo berikut cuplikan video amatir saya 🙂 .



 

Swiss BelInn Saropetojo Solo
Iklan

25 thoughts on “Akhir Pekan Keluarga di Swis BelInn Saripetojo Solo

    Inklocita said:
    18 April 2017 pukul 8:06 PM

    waaahhh mantap jiwa nih. sempet susah deh mampir ke blog mas hehe

    -M.
    http://www.inklocita.com/2017/04/day-two-japan.html

      mysukmana responded:
      5 Mei 2017 pukul 8:51 PM

      kenapa kok susah mampir di blog saya mbak 😀

    bukanrastaman said:
    17 April 2017 pukul 10:56 AM

    Suka banget ama quote ini : Pekerjaan itu bisa saja datang dan pergi, namun keluargalah yang akan membuat kalian nyaman bersamanya“”

    dan memang bener sekali

      mysukmana responded:
      21 April 2017 pukul 10:50 AM

      yoi mas brow..

    infoana said:
    16 April 2017 pukul 8:25 PM

    mantap jiwa akang ini….

      mysukmana responded:
      17 April 2017 pukul 9:10 AM

      semua kok mantap jiwa

    lindaleenk said:
    12 April 2017 pukul 4:04 PM

    ada kolam renangnya ga sih mbak?

      mysukmana responded:
      12 April 2017 pukul 4:54 PM

      Ada kak..btw ini mas hehehe

    Andi Nugraha said:
    11 April 2017 pukul 9:57 PM

    Keren banget nih hotel, nyaman banget pokoknya buat sama keluarga mah ya..hehe
    Selamat ya, mas. atas halim istrinya, makin dimanjain dah.. hehe

      mysukmana responded:
      21 April 2017 pukul 10:51 AM

      Kudu tetep manjah…wkwk

    Roy Vandi Tambunan said:
    11 April 2017 pukul 12:54 PM

    hotel jaringan swissbell internasional emang bagus bagus ya.

      mysukmana responded:
      21 April 2017 pukul 10:53 AM

      inggih om Roy, keren

    Ulfarick said:
    11 April 2017 pukul 11:51 AM

    Mas nya jalan-jalan sama makan terus neh,hehehehe

      mysukmana responded:
      11 April 2017 pukul 11:52 AM

      lah kan semua orang setiap harinya juga gitu, jalan-jalan sama makan, kalau gak ya gak kerja dan laper dong kak 😀

        Ulfarick said:
        11 April 2017 pukul 11:59 AM

        Oh iya ya??? Sambil mikir klo saya jalan sama makannya ya itu2 aja tp klo mas kan beda enyak enyak jalan sama makannya 😬😬

          mysukmana responded:
          11 April 2017 pukul 12:04 PM

          beda gimana, sama aja rasanya di mulut dan dihati endingnya juga jadi itu wkwkw…di syukuri saja dong mbak ulfa 😀

            Ulfarick said:
            11 April 2017 pukul 12:19 PM

            Hahahahaha bener juga ya,disyukuri aja deh klo gitu 🙂

    Lia Harahap said:
    11 April 2017 pukul 10:00 AM

    Selamat atas kehamilan istrinya. Jadinya babymoon ya hehehe.

      mysukmana responded:
      11 April 2017 pukul 10:24 AM

      Eh makasih ya kak Lia

    RahmanBatopie said:
    11 April 2017 pukul 9:47 AM

    Kapan ya bisa refreshing seperti ini…

      mysukmana responded:
      11 April 2017 pukul 10:25 AM

      Langsung kak kalau pas weekend

    Budi Santoso said:
    11 April 2017 pukul 7:58 AM

    mantap djiwa

      mysukmana responded:
      11 April 2017 pukul 11:32 AM

      blogger otomotif memang mantap jiwanya

    Mase said:
    11 April 2017 pukul 7:45 AM

    Jian mantap djiwa

      mysukmana responded:
      11 April 2017 pukul 11:34 AM

      blogger otomotif memang mantap jiwanya wkwkw komennya tak gawe podo atasnya

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s