SBC, Kuliner Favorit Serasa Jadi Mahasiswa

Posted on Updated on

#Culinary – “Seenak enaknya makanan dengan harga terjangkau adalah warung makanan dekat kampus”. Back to Campus..euy, rasanya ingin kembali menjadi sebagai mahasiswa yang umurnya sekitar 20an. Nongkrong diwarung dengan makanan enak nan murah ketika lapar melanda. Salah satu kuliner favorit saya sama istri ketika tinggal di rumah palur yaitu makan di sekitaran belakang kampus UNS yang kebetulan letaknya gak jauh dari rumah.

Nah disini ada Kuliner cah kangkung yang berada di warung SBC Spesial Cah Kangkung daerah belakang kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Kali ini saya pulang dari luar kabupaten bersama teman saya, waktu asharpun mau tiba dan kami belum makan siang. Karena kebetulan lewat kampus UNS akhirnya kami menghentikan laju mobil di Restoran SBC Spesial Cah Kangkung berlokasi di Jl KH Dewantara No 64, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah.

Beberapa menu makanan yang saya pesan yaitu ayam crispy dan telur dadar asam mani. Saya dan rekan saya  sengaja tidak memesan cah kangkung karena takut bikin ngantuk. Meskipun banyak menu makanan namun warung ini mengandalkan menu cah kangkung sebagai menu utama. Paling saya suka yaitu ketika memesan mendoan, mendoannya gede-gede banget ditambah dengan minumannya yang berbagai macam termasuk Jus juga tersedia disini, buat kalian yang ingin jadi anak mahasiswa atau merasakan suasana mahasiswa bisa mampir diwarung ini. Harga terjangkau dan rasa lumayan lah buat yang lagi laper 🙂 

Iklan

25 thoughts on “SBC, Kuliner Favorit Serasa Jadi Mahasiswa

    cetut said:
    4 Juni 2017 pukul 2:31 PM

    Bikin kangen makan di warung-warung daerah kampus nih, serba enak, bikin kenyang dan harganya jujur hahaha

      mysukmana responded:
      4 Juni 2017 pukul 3:09 PM

      iya mbak cetut, pasti dulu kamu juga suka hunting beginian ya mbak..

        cetut said:
        4 Juni 2017 pukul 3:14 PM

        bener mas, blusukan nyari warung sekitar kampus ugm yg enak dan murah

    fasyaulia said:
    16 Mei 2017 pukul 2:29 PM

    Jadi inget jaman kuliah, makan deket kampus murah meriaaaah! Pokoknya ngenyangin lah hahaha

    Aji Sukma | www.lagilibur.com said:
    11 Mei 2017 pukul 11:42 PM

    Pengin nyari makan enak & murah memang di sekitaran kampus sih ya om. Btw aku blm pernah kesini. Wkwkwkwk kpn2 aaah, mo macak jd mahasiswa lg. xixixi

      mysukmana responded:
      12 Mei 2017 pukul 7:59 AM

      kamu udah gak patut jadi mahasiswa..hahaa

    Sofia Sari Dewi said:
    11 Mei 2017 pukul 9:07 PM

    Aduh gorengan.. gorengan.. gorengan.. sesuatu yang krispi itu gak boleh luput dari gigitan lidah 😁😁😁

    prih said:
    9 Mei 2017 pukul 8:45 PM

    Daerah seputar kampus selalu jadi jujugan kuliner dengan rasa enak dan harga terjangkau ya Mas.

    ardiantoyugo said:
    8 Mei 2017 pukul 2:23 PM

    mendoane marai pengen…

    Ira Kahar said:
    8 Mei 2017 pukul 2:18 PM

    Pak, ini lezat banget paakk 😀

    winnymarlina said:
    8 Mei 2017 pukul 1:58 PM

    di kampusku juga ada langganan kak udah murah enak lagi

    Roy Vandi Tambunan said:
    8 Mei 2017 pukul 1:02 PM

    enak banget itu makananya. tapi itu kuah apa yang yang di ayamnya.

      mysukmana responded:
      9 Mei 2017 pukul 5:18 AM

      Kuah asam manis mas roy

    shiq4 said:
    8 Mei 2017 pukul 12:49 PM

    Saya dulu pas mahasiswa juga sering nyari tempat makan murah mas biarpun jaraknya agak jauh. Soalnya dulu pas jadi mahasiswa gak bisa mengatur keuangan wkwkw……

    dinimuktiani said:
    8 Mei 2017 pukul 10:21 AM

    Jadi laper 😦

      mysukmana responded:
      8 Mei 2017 pukul 11:24 AM

      langsung ambil naik sama lauknya mbak…

    Budi Santoso said:
    8 Mei 2017 pukul 9:35 AM

    es’e seger

      mysukmana responded:
      8 Mei 2017 pukul 11:24 AM

      monggo mase di unjuk..

    kunudhani said:
    8 Mei 2017 pukul 9:27 AM

    Postingan yg buat pngen makan 😆

      mysukmana responded:
      8 Mei 2017 pukul 11:23 AM

      saat ini sudah waktunya makan siang kan?

    Mase said:
    7 Mei 2017 pukul 10:30 PM

    Yesss. . aku yo wes tau nulis iki…

      mysukmana responded:
      8 Mei 2017 pukul 11:22 AM

      berarti kamu sudah pernah jajan disini ya Mase Mantap Jiwa

    Indah Susanti said:
    7 Mei 2017 pukul 9:31 PM

    duh jadi lapar..mendoan-nya keliatan enak banget..

      mysukmana responded:
      8 Mei 2017 pukul 11:13 AM

      iya mbak Indah, mendoannya gede gede banget..

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s