Bunga Ditepi Jalan, Alangkah Indahnya

Posted on Updated on

BungaDitepiJalan (1)

#Daily– “Jalan-jalan di kampung, ternyata tak kalah indah jalan-jalan di taman bunga” Pagi itu saya bersama keluarga berjalan menyusuri kampung sambil menenteng kamera, ala hasil dapat kumpulan foto bunga bunga , masih amatir dengan kamera Nikon :D, tapi saya mencoba bagaimana melukis keindahan Allah SWT dengan kamera buatan manusia ini. semoga yang ngelihat seneng πŸ™‚

BungaDitepiJalan (2)

BungaDitepiJalan (3)

BungaDitepiJalan (4)

BungaDitepiJalan (5)

BungaDitepiJalan (6)

BungaDitepiJalan (7)

BungaDitepiJalan (8)

BungaDitepiJalan (9)

BungaDitepiJalan (10)

BungaDitepiJalan (11)

BungaDitepiJalan (12)

BungaDitepiJalan (13)

BungaDitepiJalan (14)

BungaDitepiJalan (15)

BungaDitepiJalan (16)

BungaDitepiJalan (17)

 

 

Iklan

19 thoughts on “Bunga Ditepi Jalan, Alangkah Indahnya

    winnymarlina said:
    18 Juli 2017 pukul 3:49 PM

    anggreknya cakep

    ghozaliq said:
    18 Juli 2017 pukul 12:20 PM

    Cuma aku kah? Yang mbaca judulnya sambil nyanyi……wkwkkww

      mysukmana responded:
      18 Juli 2017 pukul 12:22 PM

      asal gak sampe goyang mas wkwk

        ghozaliq said:
        18 Juli 2017 pukul 12:22 PM

        Nek disawer, aku rela goyang….wkkwkw

    Budi Santoso said:
    18 Juli 2017 pukul 11:33 AM

    bungatinah yang mana ya pak?

      mysukmana responded:
      18 Juli 2017 pukul 11:35 AM

      ngertiku almarhum buhartinah guruku smp mas πŸ™‚

    kekekenanga said:
    5 Juni 2015 pukul 3:26 PM

    Kurang nama2nya Mas.. aku cari bunga Kenanga yang mana yahh hehehe

      mysukmana responded:
      6 Juni 2015 pukul 2:29 AM

      bunga kenanganya yang komen mbak..namanya udah kenanga hahahah

    evrinasp said:
    4 Juni 2015 pukul 5:25 AM

    hallo berkunjung balik, salam kenal ya

      mysukmana responded:
      4 Juni 2015 pukul 9:24 AM

      terimakasih bu..:)

    shiq4 said:
    3 Juni 2015 pukul 6:41 PM

    Bunganya masih segar. Ambil fotonya bagus tidak blur… Berarti ini sudah banyak pengalaman ambil foto deh kayaknya

      mysukmana responded:
      5 Juni 2015 pukul 4:36 AM

      pengalaman tapi blm professional hehehe

    q.thrynx said:
    3 Juni 2015 pukul 10:13 AM

    boleh dikasih tahu nama-namanya pak? soalnya saya nggak banyak tahu soal perbungaan. πŸ™‚

      mysukmana responded:
      3 Juni 2015 pukul 10:15 AM

      wahaha..apa lagi saya mas.saya juga gak tau hehe..kemaren ceritanya jalan-jalan pagi di kampung. setiap ada bunga ditepi jalan saya asal foto saja hihi..taunya yang terakhir itu bunga kambodja ngambil fotonya di kuburan mas hihihih …

        q.thrynx said:
        3 Juni 2015 pukul 10:32 AM

        setahu saya nomer 2 itu uephorbia, no.3 itu adenium (kamboja jepang),no.12 kembang soka. itu thok tahunya. itupun dulu gara-gara iseng motret trus dipost di blog. πŸ˜€

          mysukmana responded:
          3 Juni 2015 pukul 10:33 AM

          nah situ masnya malah lebih tahu hehe..klo saya yang penting ketok cantik tak foto mas hihih…

    Milta Muthia said:
    3 Juni 2015 pukul 10:04 AM

    the beauty you see in others is the reflection of the beauty you have – maulana Rumi.. Thank you for posting Pa, the flowers picture brighten my day! salaam

      mysukmana responded:
      3 Juni 2015 pukul 10:06 AM

      sudah kuduga pasti yang komentar postingan ini adalah blogger perempuan. karena saya tau wanita suka bunga..:D terimakasih komentarnya πŸ™‚

Yang Komentar Saya Doakan Banyak Rizkynya :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s