Culinary

SBC, Kuliner Favorit Serasa Jadi Mahasiswa

Posted on Updated on

#Culinary – “Seenak enaknya makanan dengan harga terjangkau adalah warung makanan dekat kampus”. Back to Campus..euy, rasanya ingin kembali menjadi sebagai mahasiswa yang umurnya sekitar 20an. Nongkrong diwarung dengan makanan enak nan murah ketika lapar melanda. Salah satu kuliner favorit saya sama istri ketika tinggal di rumah palur yaitu makan di sekitaran belakang kampus UNS yang kebetulan letaknya gak jauh dari rumah. Baca entri selengkapnya »

Sensasi Kuliner Kebuli dan Bebek Ala Fave Hotel Solo

Posted on Updated on

#Culinary – “Sensasi kuliner selain nikmat di mulut juga harus indah dimata”, Makan siang dimana enaknya ya (begitu batinku berkata),  skrol2 smartphone jadi inget kalau ada WA dari mbak Yuke Fave Hotel, mas makan di Fave Aja, ada menu baru nih kami? O ya..boleh-boleh. Langsung deh dari kantor yang jaraknya gak terlalu jauh cuzz 🙂 Baca entri selengkapnya »

Kuliner Bakso Mblenger Solo, Puas tapi Bikin Nagih

Posted on Updated on

#Culinary – “Abang tukang bakso, mari mari sini aku mau beli, satu mangkuk saja, dua ratus perak, yang banyak baksonya”. Begitu kira kira lagu tentang Bakso jaman saya kecil dulu yang di nyanyikan sama mbak Melisa yang cantik itu :D. bicara bakso adalah salah satu makanan favorit orang Indonesia sampe-sampe presiden Obama pernah memujinya waktu di Indonesia. Bakso adalah campuran daging sapi giling dicampur dengan tepung tapioka yang sangat populer di Indonesia. gimana? Setuju? Baca entri selengkapnya »

Gak Hanya Kopi Liberica, Menu Makanannya Juga Tasty Banget

Posted on Updated on

#Culinary – “Kopi sangat cocok dipadukan dengan beberapa menu masakan-masakan dari belahan dunia manapun”. Siang itu setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan saya bersama beberapa teman teman blogger mampir ke Liberica untuk menghadiri undangan makan siang atau bisa disebut food testing  (makan lagi makan lagi). Disana sudah disambut dengan mas bro berbadan gede yaitu Mas Rama dan Mbak Mala 😀 Baca entri selengkapnya »